IIh Jijay.. Inilah Pria Yang Tidak Mandi selama 60 tahun

Tags:

http://ift.tt/2aXRBH3 Mandi adalah kegiatan dari membersihkan kotoran dan juga kuman-kuman. Apalagi memasuki musim kemarau seperti saat ini, rasanya mandi satu atau dua kali sehari rasanya kurang karena cuaca yang panas. Dapatkah anda bayangkan bagaimana jika ada orang yang tidak mandi dalam waktu yang sangat lama ? jangankan untuk mandi mencuci muka saja tidak.



Seorang pria di iran bisa dibilang orang yang paling bau sedunia, bagaimana tidak, pria yang bernama Amoo Hadji ini tidak mandi selama 60 tahun, terakhir kali dia menyentuhkan air pada wajahnya sekitar 60 tahun yang lalu.

Karena tidak pernah mandi kini kulit pria ini pun berubah menjadi abu-abu dengan pori-pori yang tersumbat oleh kotoran dan debu, tidak mengherankan jika penampilannya kini sangat menyeramkan. Bau tubuhnya yang sangat tidak enak terbawa oleh angin dan dapat tercium oleh orang dari kejauhan.
Kegiatan yang dilakukan pria ini sehari-hari juga jauh dari kata sehat, setiap hari dia hanya merokok dengan rokok yang bukan berasal dari tembakau tetapi dari pupuk yang dimasukan ke cerobong lalu dibakar dengan arang.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat