Ahok Mengklaim, Habiburokhman : Saya Lihat Sendiri, Grassroot PDIP Saja Tolak Ahok.

Tags:

http://ift.tt/2balRyr

Ahok Mengklaim, Habiburokhman : Saya Lihat Sendiri, Grassroot PDIP Saja Tolak Ahok.

POSMETRO INFO - Ketua Bidang Advokat DPP Partai Gerindra, Habiburokhman, meyakini massa akar rumput atau grassroot PDIP DKI tetap menolak Ahok, meski petahana Gubernur DKI itu mengklaim telah dapat restu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk berlaga di Pilkada DKI 2017 mendatang. "Yang kita yakini, grassroot-nya PDIP itu menolak Ahok," ungkap Habiburokhman dikutip dari netralnews, Minggu (21/8).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Habib itu mengklaim dirinya sering bertemu dengan kader PDIP di tingkat DKI, sehingga ia yakin grassroot-nya PDIP satu suara tidak menginginkan Ahok menjadi gubernur DKI periode 2017-2022.

"Saya juga banyak teman, jadi sering ketemu grassroot-nya PDIP, ya suara mereka sangat tidak mendukung Ahok," papar Habib.

Dikatakan Habib, jika nantinya DPP PDIP resmi mengusung Ahok, maka ia akan 'pasrah' dan menyebut itu adalah hak partai berlambang banteng moncong putih itu. Tapi setidaknya, katanya, ia telah menyaksikan penolakan di PDIP DKI.

"Kalau toh benar PDIP dukung Ahok ya silakan saja. Namun, yang saya lihat sendiri dengan mata kepala saya sendiri, di tingkat bawah mereka menolak Ahok," pungkas Habib.[jitunews]

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat