DPR Setuju Harga Rokok Rp 50 Ribu, Bulan Depan Sah Diberlakukan!!! bantu sebar luaskan agar yang lain tahu

http://ift.tt/2b9GdHO DPR Sepakat Harga Rokok Rp 50 Ribu, Bln. Depan Sah Diberlakukan!

Ketua DPR Ade Komarudin sepakat dengan harga rokok yang bakal dinaikkan Rp 50. 000 per bungkus. Menurut Ketua DPR, itu sekalian bisa kurangi kebiasaan orang-orang supaya tidak lagi merokok. Rokok adalah musuh bangsa yang sudah diakui kebanyakan orang.




 " Saya sepakat dengan kenaikan harga rokok, " tegasnya di Kompleks Parlemen, Senayan, , 19/8/2016.

Selain itu, pendapatan negara akan jadi tambah bila harga rokok dinaikkan. Kenaikan harga rokok akan menolong biaya pendapatan dan berbelanja negara (APBN) pada saat yang akan datang.

Sampai kini, harga rokok dibawah Rp 20. 000 dinilai jadi penyebabnya tingginya jumlah perokok di Indonesia. Hal tersebut bikin orang yang kurang dapat sampai anak-anak sekolah gampang beli rokok.

Sedang Kepala Pusat Kajian Ekonomu dan Kebijakan


Kesehatan, Fakultas Kesehatan Orang-orang Kampus Indonesia, Hasbullah Thabrany, harga rokok mesti dinaikkan minimum 2 kali lipat. Hal itu menurut dia bisa turunkan jumlah perokok.

Kenyataan ini bukanlah sembarang pendapat lantaran hasil riset serta telah dikerjakan survei pada beberapa ribu orang sepanjang Desember 2015 sampai Januari 2016. Akhirnya kian lebih 70% orang bakal berhenti merokok bila harga nya dinaikkan jadi Rp 50. 000.

Kenyataannya adalah harga per bungkus rokok di Indonesia adalah yang paling murah didunia. Umpamanya di Singapura, harganya tidak kurang dari Rp 120. 000. Kenyataan itu bukannya menmbawa dampak positif jadi menyebabkan jelek, yaitu semakin terbebani faktor ekonomi lantaran sakit-sakitan.

Bandrol harga Rp 50. 000 perbungkus bakal mulai diaplikasikan bln. depan sesudah diteken oleh DPR, yang telah menyepakati hal semacam ini. Di pastikan Indonesia bakal alami perkembangan lantaran orang-orang lebih sehat dan berlangsung perbaikan ekonomi. Juga anak dan pelajar terproteksi dari efek jelek rokok yang menyebar ke hal jelek lain seperti miras, koplo dan yang lain.

http :// www. untuk. me/2016/08/dpr-setuju-harga-rokok-rp-50-ribu-bulan. html
http://ift.tt/2b9KSNw
sumber:http://ift.tt/2b9E3rQ

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat