Nah, Amien Rais Tegaskan Dukungan Kepada Risma, Bukan Ahok !

Tags:

http://ift.tt/2bqiZOP


POSMETRO INFO - Pembukaan Kongres Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) menyinggung soal pemilihan gubernur DKI Jakarta. Dewan Kehormatan PAN Amien Rais memberikan sambutan yang menyatakan dukungan kepada Walikota Surabaya Tri Rismaharini dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta. 

Mantan Ketum PAN ini juga menyebut tidak perlu memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dia menegaskan alasannya bukan karena faktor agama, ras, atau yang lain, melainkan kebijakan Ahok dinilai berpihak kepada pemodal.

"Ini di bawah pengarahan Pak Zul (Zulkifli Hasan) dan dengan partai lain, jika Allah menghendaki, akan ada calon yang kredibel. Yang akan menyulap kota ini menjadi bersih, yaitu Bu Risma. Selamat berkongres," kata Amien disambut tepuk riuh peserta kongres, seperti diberitakan detik.com.

Ketua Umum BM PAN Yandri Susanto dalam pidatonya tak menyebut nama secara langsung. Dia hanya mengatakan tak akan mendukung petahana Ahok. 

"Tentang Pilkada DKI, kita akan memberikan calon alternatif di luar Ahok. BM PAN akan mendukung pemimpin yang lebih ramah, lebih sopan," kata Yandri. 

Kongres BM PAN dijadwalkan digelar selama 3 hari hingga Senin (22/8) lusa. Menurut informasi, ada empat calon Ketum BM PAN, yakni Ahmad Johan, Iswari, Saleh Laela, dan Yoyon. Semuanya berasal dari Jakarta. (dtk)

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat