Dianggap Tak Konsisten, Elektabilitas Ahok Merosot Turun.

Tags:

http://ift.tt/2bDTQAx

Dianggap Tak Konsisten, Elektabilitas Ahok Merosot Turun.

POSMETRO INFO - Hasil survei Manilka Research and Consulting menyebutkan bahwa elektabilitas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ini terus turun. Saat ini tingkat elektabilitas mantan Bupati Belitung Timur tersebut sebesar 43,6 persen yang sebelumnya mencapai 49,3 persen.

Managing Director Manilka Herzaky Mahendra Putra saat merilis hasil surveinya di Bakoel Coffe, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (21/8), mengatakan, penyebab turunnya elektabilitas Ahok adalah lantaran adanya kekecewaan warga yang awalnya mendukung Ahok maju pilgub lewat jalur independen.

"Sebanyak 47,7 persen responden menyatakan Gubernur Ahok tidak konsisten yang akhirnya memilih maju melalui jalur partai politik di Pilkada DKI Jakarta 2017," ujar Herzaky.

Herzaky menjelaskan, survei Manilka dilakukan pada rentang waktu 6-11 Agustus 2016 menggunakan metode acak bertingkat (multistage random sampling) dengan responden sebanyak 440.

Responden tersebar di enam wilayah DKI, yakni Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu. Margin of error dalam survei ini plus minus 4,7 persen dengan tingkat kepercayaan sebesar 95 persen.[jitunews]

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat