Ada Kader yang Tolak Ahok, Djarot Bilang "PDI-P Itu Kulturnya Militan"

Tags:

http://ift.tt/2b9skNr


POSMETRO INFO - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berkomentar mengenai penolakan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di tingkat DPD PDI Perjuangan.

Menurut dia, kader PDI-P di tingkat DPD baru akan mendukung Basuki jika itu memang menjadi keputusan DPP PDI-Perjuangan.

"Kalau DPD itu kan kulturnya militan dan selalu terkoordinir, terorganisir dengan baik. Jadi apa pun yang jadi keputusan DPP itu selalu (dituruti)," ujar Djarot di Museum Satria Mandala, Jalan Gatot Subroto, Minggu (21/8/2016).

Djarot mengatakan, sejauh ini, DPD PDI-P sudah menggunakan haknya untuk menyampaikan aspirasi warga yang mereka serap. Kini, lanjutnya, DPP PDI-P tengah menggodok aspirasi warga yang diserap DPD itu.

Oleh karena itu, menurut Djarot, wajar saja jika saat ini masih ada penolakan di tubuh DPD PDI-P terhadap salah satu bakal calon gubernur.

"Itu biasa sebelum ada keputusan seperti itu. Tapi begitu ada keputusan biasanya mereka langsung ikut," ujar Djarot.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menuturkan tidak ambil pusing karena ada beberapa kader PDI Perjuangan tingkat DPD Provinsi DKI Jakarta yang menolaknya memimpin Jakarta.

Basuki menyerahkan suara penolakan itu kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Kalau untuk ngatasin DPD (dewan pimpinan daerah PDI-P), itu urusan Pak Djarot dong, kan bukan partai saya. Mau rangkul gimana? cewek cantik, enggak ha-ha-ha," ujar Basuki alias Ahok. (ks)

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat