Ahok Sebut Prabowo Lucu Soal Video "Antek Asing"

Tags:

http://ift.tt/2b6mQSd


POSMETRO INFO - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku heran dengan imbauan yang dilontarkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang menyatakan pihak yang tidak mendukung Sandiaga Salahudin Uno dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 sebagai orang yang diperalat negara lain atau antek asing.

"Beliau ngomong itu? lucu juga, kalau bilang antek asing. Antek asing itu, maksudnya siapa?" ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016)

Pada sebuah video yang diunggah akun Instagram terverifikasi milik Sandiaga Uno, @sandiuno, terlihat kader Gerindra tengah berkumpul dengan Ketua Umumnya, Prabowo. Dalam kesempatan itu, Prabowo yang mengenakan kemeja batik dan memegang alat pengeras suara berharap seluruh kader Gerindra setia kepadanya. 

"Saya harapkan, kalau hormat sama Prabowo, kalau kau cinta sama Prabowo, kalau kau setia sama Prabowo, bantulah Sandiaga Uno," ujar Prabowo pada video yang diunggah Selasa (16/8/2016).

Dia menyampaikan seluruh kader harus mendukung Sandiaga. Bagi yang tidak mendukung Sandiaga, ucap Prabowo, maka mereka adalah antek asing.

"Yang tidak dukung Sandiaga Uno, antek asing, saudara-saudara," tegas Prabowo. (rn)

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat