Digosipkan Rumah Mewah Dilelang, Ahmad Dhani Bangkrut???

Tags:

Digosipkan Rumah Mewah Dilelang, Ahmad Dhani Bangkrut??? Musisi kawakan yang juga pendiri Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani Prasetyo digosipkan hendak menjual rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah Jakarta Pusat.

Salah satu akun gosip di instagram @jenk_keliin mengunggah sebuah postingan tentang kabar tersebut. Alasan Dhani hendak menjual rumahnya itu disebutkan karena bos RCM sudah bangkrut.

Disebutkan jika rumah bercat hitam itu merupakan harta gono gini hasil pernikahannya dengan Maia Estianty. Berdasarkan informasi dari aKun ini Ahmad Dhani dan istrinya Mulan Jamela bakal pindah ke Cinere, Depok.



Selain itu putri Mulan Jamela juga dikabarkan sudah keluar dari sekolah mahal bertaraf internasional. Kendati demikian terkait kabar ini baik Ahmad Dhani maupun Mulan Jamela belum memberikan klarifikasi.

Namun di akun instagramnya Ahmad Dhani pernah mengunnggah video terkait isi rumah mewahnya ini. Seperti diketahui belakangan ini Ahmad dhani memang lebih sibuk mengurus politik ketimbang dunia hiburan.


Setelah gagal mencalonkan diri di Pilgub DKI Ahmad Dhani mendirikan organisasi Orang Kita untuk melawan petahan Gubenur Jakarta Basuki Thajaja Purnama alias Ahok.

Bagaimana jika Ahok terpilih lagi? Apa yang akan dilakukan Dhani?


"Kalau Ahok jadi gubernur lagi, saya pindah ke Bekasi ya, ya... atau ke Depok," kata Dhani di rumahnya di Jalan Pinang Emas VII, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Dhani mengatakan, Jakarta di bawah Ahok jadi tidak terurus. Ahok selama ini dianggap hanya membuat gaduh.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat