JANGAN ABAIKAN INFO INI SANGAT PENTING, Saudara-Saudaraku Semua Ketahuilah"!! Ini Dia Bahaya Tidur Menggunakan Kipas Angin..!!! Bantu Share Yaa Karna Satu{ 1 } Share Dari Anda Bisa Menyelamatkan Ribuan nyawa Orang.!!

http://ift.tt/1UuRDWh


Kipas angin yakni salah satu langkah alternatif untuk menggerakkan angin jadi lebih dinamis sampai udara tidak terlalu panas. Dahulu orang memakai kipas angin buatan memiliki bahan simpel, tetapi sekarang ini kipas angin telah menjelma jadi benda moderen yang dapat bekerja terus menerus sepanjang malam.

Beberapa orang menggunakan kipas dengan angin yang menghadap selekasnya pada tubuh saat tidur, cara ini memang mengasyikkan dan buat tidur lebih lelap, tetapi angin yang terus menerus menimpa badan selama malam juga beresiko untuk kesehatan bahkan dapat menyebabkan kematian.

Di artikel gudanginfo. net kesempatan ini kita akan mengulas mengapa kita tak dapat memakai kipas angin yang selekasnya menghadap pada tubuh, berikut ini penjelasannya.

1. Tubuh kekurangan oksigen 

Bahaya yang paling serius dari menggunakan kipas angin saat tidur yaitu tubuh jadi kekurangan oksigen. Hal ini terutama apabila arah kipas angin selekasnya ditujukan ke muka pada ruangan yang tidak memiliki fentilasi.

2. Suhu badan alami penurunan drastis 

Tidur dengan kipas angin akan turunkan suhu badan dengan cara drastis. Apabila perubahan ini berjalan dengan cara mendadak jadi tekanan darag dan sistem pernafasan akan terganggu. Dan akibat paling fatalnya yakni faedah jantung dan paru-paru tak berperan optimal.

3. Alami hipotermia dan dehidrasi 

Seorang ahli syaraf, Dr. Wendra Ali,


mengemukakan saat seorang ada pada ruangan dingin dalam waktu yang lama jadi tubuh akan alami kekeringan akibat udara dingin akan menyerap air pada tubuh. Bila berjalan terus menerus sepanjang malam jadi kelembaban tubuh akan menurun sampai pada akhirnya berjalan hipotermia.

4. Penyakit Bell Palsy 

Hasil gambar untuk sakit akibat terserang kipas angin saat tidurPenyakit ini disebut juga kelumpuhan, tetapi tidaklah pada tubuh namun di muka. Orang yang kerap tidur malam dengan kipas angin memiliki resiko penambahan ketegangan pada sistem syaraf karena suhu dingin yang menerpa muka terus-terusan selama malam, akibatnya muka jadi tegang, sulit senyum atau berekspresi

5. Menyebabkan kematian 

Hasil gambar untuk sakit akibat terserang kipas angin saat tidur
Kematian mendadak dapat dihadapi oleh mereka yang memakai kipas angin sepanjang malam saat tidur, terutama pada ruangan yg tidak mempunyai fentilasi untuk keluar masuknya udara. Hal ini karena sebab ada peningkatan kandungan CO2 dan penurunan O2 dalam ruang.

Sekian beberapa bahaya tidur menggunakan kipas angin. Baiknya jangan sampai mengarahkan kipas secara selekasnya ke badan dan jangan sampai tidur dalam ruangan yang jelek system fentilasinya.

Semoga berguna, jangan sampai lupa click Like dan Berikanlah artikel ini ke rekan yang lain.
sumber : http :// www. wordkesehatan. com/2016/05/saudara-saudaraku-semua-ketahuilah-ini. html

sumber : http :// www. mediasehat69. com/2016/06/jangan-abaikan-info-ini-sangat. html

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat