5 Fakta Menarik Yang Tak Terduga Dari Sosok Liliyana natsir

Tags:

http://ift.tt/2b53sZQ Pemain bulutangkis Indonesia yang mempunyai perawakan tomboy dengan nama Liliyana Natsir tentu saja sudah tidak asing lagi.

Pemain bulutangkis yang mencetak hattricks dan mengharumkan bangsa ini ternyata memiliki fakta menarik yang tidak diketahui publik.

Inilah 5 fakta mengejutkan dari seorang "BUTET" Yang mengharumkan nama bangsa.



1. Butet hanya lulusan SD
Karena terlalu ingin fokus menjalani latihan bulutangkisnya, hingga membuat Liliyana Natsir meminta izin ke mamanya untuk berhenti sekolah. Dan mamanya setuju saja asal memang harus rajin berlatih dan sekarang telah dibuktikan memang bener-bener berhasil.


2. Rok yang dia miliki hanyalah Rok SD
Ya memang sosoknya tomboy, jadi gak heran kalau dia hanya punya rok SD. Karena juga Liliyana hanyalah lulusan SD, jadi rok SD adalah rok terakhir dan terbaru yang dia punya.


3. Anak yang manja
Kalau di lapangan boleh garang sama lawan. Tapi kalau udah ketemu mama langsung berubah jadi anak yang manja. Ya gitu, tomboynya langsung ketutupan sama sifat manja-manjanya.


4. Punya Kakak yang Feminim
Nama kakaknya adalah Calista. Liliyana dan Calista ini beda 180 derajat, bagai bumi dan langit. Butet dengan gaya rambut pendeknya, dan kaos serta celana, beda nih kakaknya adalah seorang dokter dengan rambut panjang dan anggun. Bisa dilihat dari foto itu perbedaan pose dan style keduanya. Beda banget ya.


5. Membuat kakaknya Iri
Nah, walaupun lulusan SD tapi Liliyana bisa harumin nama negara. Ini yang membuat kakaknya iri, apalagi kalau menjuarai turnamen atau kejuaraan, pasti bonusnya ++. Gak tanggung-tanggung bisa mendadak kaya kalau tau jumlah bonusnya. Makanya kakaknya sendiri aja sampai iri sama si Butet.

Itu tadi 5 fakta dari seorang juara yang mampu mengharumkan nama Indonesia.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat