Ahok Harus Tahu Diri, Jangan Mentang Populer Malah Nakal.

Tags:

http://ift.tt/2b4nDFX

Ahok Harusnya Tahu Diri, Jangan Mentang Populer Malah Nakal.

POSMETRO INFO - Dengan tegas, Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo, meminta Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar lebih tahu diri dan tidak mengandalkan kepopulerannya. Pernyataan Rudy itu menanggapi sinyal dukungan partainya (PDIP) kepada Ahok.

"Ahok harus baik-baik sama PDIP. Kalau mau lewat partai politik harus tahu diri, berangkatnya dari mana. Jangan mentang-mentang sudah populer, terus enggak mau patuh mekanisme yang ada di partai. Semua ada aturannya, harus saling menghargai," tegas Rudy, dikutip merdeka, Jumat (19/8).

Karena itu, Rudy yang juga menjabat sebagai Wali Kota Solo itu, meminta kepada Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, untuk bersikap tegas dan tidak memberikan dukungan kepada Ahok dalam Pilkada mendatang. Sebab menurut Rudy, PDIP harus menjadi pengusung bagi calon gubernur, bukan pendukung.

"Harus tegas, jangan menjadi partai pendukung, tapi harus menjadi pengusung. Kalau hanya jadi partai pendukung, ya enggak usah. PDIP ini partai besar, kursi kita cukup, kita bisa jadi pengusung calon sendiri. Jangan cuma jadi pendukung," ungkap Rudy.

Terkait dengan penegasannya itu, Rudy mengaku bahwa dirinya belum berkomunikasi dengan Megawati. Namun, Rudy berjanji akan segera menyampaikan unek-uneknya itu kepada orang nomor satu di PDIP. "Keputusan akhir ada di tangan ketua DPP, kalau sudah diputuskan, kita tinggal melaksanakan saja," pungkas Rudy.[jitunews]

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat