Sekolah di Filipina Larang Siswi Berpacaran, Beda Donk Dengan Indonesia , TV nya Malah Nayangin Bocah Bau Kencur Pacaran

http://ift.tt/2b3XBUL


POSMETRO INFO - Pihak sekolah Golden Heritage Polytechnic College, di kota Cagayan de Oro, Filipina tiba-tiba memasang papan pengumuman berukuran besar yang melarang siswinya berpacaran dengan lawan jenis. Larangan ini tentu saja memicu kontroversi di kalangan publik.

Larangan tersebut bertuliskan, �Kisah cinta akan menghancurkan masa muda siswi maka dari itu institusi ini melarang adanya hubungan antara pelajar perempuan dan laki-laki,� seperti yang dikutip Cosmopolitan pada Kamis (18/8).

Kebijakan ini muncul untuk menghindari kehamilan remaja, sehingga lebih banyak siswi di sekolah tersebut menyelesaikan pendidikan mereka. Bahkan, saking tegas larangan tersebut, larangan itu bahkan tertulis juga di seragam guru.

Publik menduga larangan itu sekedar mengkampanyekan seks aman dengan penggunaan alat kontrasepsi. Sebelumnya sudah ada 6 siswi yang dikeluarkan setelah ketahuan berpacaran. (rn)

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat