SUBHANALLAH...!! JADI IMAM DADAKAN, PRIA INI PUKAU RIBUAN JAMA'AH. (TONTON VIDEONYA)


Baru-baru ini sebuah video mendadak viral dan menyita perhatian puluhan ribu netizen di media sosial Facebook. Dalam video tampak seorang pria berkaos hitam yang tengah menjadi imam dan memimpin salat puluhan jemaah.

Menariknya, pria itu memimpin salat dengan sangat baik. Bacaan surat yang dibacakan pun begitu fasih dan merdu hingga membuat kagum para jemaah.

Video itu diunggah pertama kali oleh akun Facebook bernama M Harun Arrosyid.
"Satu jamaah tidak ada yang mau jadi imam sholat, akhirnya orang yang hanya pake kaos mengalah maju jadi imam, namun ternyata tak disangka... SUBHANALLAH," demikian keterangan yang disertakan M Harun Arrosyid bersama unggahan videonya.

Dari keterangan diketahui bahwa pria tersebut merelakan diri menjadi imam 'dadakan' lantaran tak ada satu pun jemaah yang bersedia menjadi imam. Namun tak dinyana, pria tersebut menunjukkan kemampuan yang luar biasa sebagai imam, di luar prediksi para jemaah.

Video itu lantas menuai komentar positif dari banyak netizen.
"Allah tak melihat pakaiannya. Tapi melihat hati dan jiwanya. Subhanallah," tulis Firdaus Ardiawan.
"Masya Allah sangat merdu sekali," tulis Ika Wati.

"Subhanallah... Jangan pernah melihat seseorang hanya dari tampilannya saja, ternyata lebih dari yang kita lihat," tulis akun Den Bagoes Samsul. dream.co.id

Tonton videonya


HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat