Lihat Info Ini 10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan- Subhanallah

Kita semua pasti punya pengalaman menonton film inspiratif dan setelah selesai menontonnya ada sesuatu yang berbeda, ada yang kita pelajari dan pesan moral yang kita dapatkan.

Film memiliki potensi menginspirasi dan mempengaruhi keputusan kita dalam kehidupan. Kita mungkin pernah dengar nama-nama seperti Woody Allen, James Cameron dan Quentin Tarantino. Mereka adalah tiga dari banyak penulis besar dan pembuat film yang tahu bagaimana dampak sebuah film dapat mempenagruhi para penontonnya.

kadang-kadang film bisa menjadi jembatan inspirasi untuk menuai kesuksesan dalam kehidupan. Dan kali ini saya akan share 10 film inspiratif yang sudah pernah saya tonton dan akan menginspirasi kita untuk menjadi orang sukses.

1. Fight Club : Materialisme dan Tekanan

10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan

Kamu bukanlah apa yang kamu kerjakan. Kamu bukanlah berapa banyak uang yang kamu punya di bank. Kamu bukanlah isi dompetmu. Kamu bukanlah apa yang kamu kenakan. Kamu bukanlah kepingan salju yang indah dan unik - Tyler Durden
Fight Club adalah sebuah film yang memberikan kita pelajaran tentang inti dari sebuah kesuksesan. Namun, salah satu pelajaran terbesar yang bisa kita dapatkan dari film ini adalah tentang materialsime dan rasa bersyukur.

Menurut Tyler Durden, Fight Club adala sebuah film tentang bagaimana cara membebaskan diri dari belenggu dunia modern yang memenjarakan kita. Konsekuensi dari itu semua adalah rasa sakit dan resiko kematian.


2. Pumping Iron : Keyakinan Diri dan Ketegasan

10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan

Saya selalu bermimpi tentang orang yang sangat kuat, diktator, dan hal-hal lainnya semacam itu. Saya selalu terkesan dengan orang-orang yang bisa diingat  selama ratusan tahun - Arnold Schwerzenegger
Arnold Schwerzenegger berbagi cara berfikir , sikap, dan keyakinan dari dalam film dokumenter klasik ini. Dan tidak diragukan lagi, kita akan terinspirasi kalau nonton film ini.

3. The Secret : Sikap Positif

10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan

Alih-alih memberikan perhatian pada masalah dunia, berikanlah perhatian dan energi untuk percaya, cinta, kelimpahan, pendidikan, dan perdamaian - The Secret
The Secret adalah sebuah film yang dibuat berdasarkan hukum sebab akibat. Film ini juga tersedia dalam bentuk buku. Ketika banyak yang menganggap remeh tentang hukum sebab akibat, The Secret, bagaimanapun menggambarkan filosofi yang sangat positif tentang kehidupan.

Tujuan film ini dibuat adalah untuk membantu orang-orang menjalani kehidupan yang lebih baik dengan mengubah sikap dan mental kita. Jadi kalau teman-teman sedang mencari inspirasi dan motivasi. The Secret aadalah film yang laytak untuk di tonton.

4. The Social Network : Perjuangan Hak

10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan

Seorang pria yang membuat kursi yang baik tidak berutang uang pada setiap orang yang pernah dibuatkan kursi - The Social Network
The Social Network adalah film yang bercerita tentang kesuksesan pendiri Facebook, Mark Zukerberg. Film ini akan menginspirasi siapapun untuk merasa layak dan pantas menjadi orang sukses.


5. Yes Man : Kesempatan

10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan

YES! Katakan itu sejuta kali, kemudian katakan itu lebih dari sejuta kali. Dan kata yang anda ucapkan setelah 2 juta kali... - Yes Man
Yes Man, adalah sebuah film komedi yang disukai banyak orang. Jim Carrey memerankan sosok Carl Allen, seorang pria rata-rata yang tidak pernah puas dengan kehidupannya.

Suatu hari dia mengikuti sebuah seminar yang berjudul "YES", dan seketika itu hidupnya berubah drastis. Film ini menceritakan tentang kesempatana yang tidak akan kita dapatkan kalau kita berkata "TIDAK".

6. Limitless : Membereskan Masalah

10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan

Aku tidak tinggi, tidak pintar, hanya efektif. Aku tahu apa yang perlu aku lakukan dan bagaimana melakukannya - Limitless
Bradley Cooper memerankan seorang penulis yang suka menunda pekerjaannya, Eddie Morra. Sutau hari Eddir dikenalkan dengan obat jenis baru yang mengubah hidupnya.

Film ini tidak bercerita tentang obat-obatan terlarang. Film ini mencerahkan kita, membuat kita berfikir tentang semua hal yang bisa kita lakukan dalam kehidupan kita jika kita mau mengerahkan semua kemampuan kita.

Ini adalah film yang menginspiraasi kita untuk segera bertindak dan mendapatkan hasil dari tindakan yang kita lakukan.

7. The Wolf Of The Wall Street : Kendali dan Kesejahteraan

10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan

Biarkan saya memberitahu anda sesuatu. Tidak ada kekayaan dalam kemiskinan. Aku pernah menjadi orang miskin dan sudah pernah menjadi orang kaya. Dan aku memilih menjadi orang kaya disetiap saat - The Wolf Of The Wall Street
Film  ini diangkat dari kisah nyata milik Jordan Belfort, yang menceritakan tentang hal-hal yang bisa dibeli dengan uang dan yang tidak bisa.

Banyak sisi negatif dari film ini dan karakter Leonardo Dicaprio benar-benar meyakinkan. Kita hanya perlu memfilter dan mengambil pelajaran dari film ini untuk tujuan hidup yang lebih baik.

8. The Words : Pekerjaanmu Adalah Milikmu

10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan

Pada titik tertentu, anda harus memilih antara hidup dan fiksi. Keduanya sangat dekat, tapi mereka tidak pernah benar-benar bisa bertemu - The Words
 FIlm lainnya oleh aktor Bradley Cooper yang memerankan sorang penulis. The Words menunjukkan bagaimana kesuksesan bisa menjadi begitu sulit dan membuat kita berfikir untuk menyerah. Dalam kasus ini, menjiplak dari penulis lain.

Film ini akan menginspirasi kita untuk bekerja dengan benar dan seharusnya, dan melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan.


9. The Pursuit Of Happiness : Pantang Menyerah

10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan

Hey, jangan membiarkan orang lain mempengaruhimu dan berkata kamu tidak bisa melakukan apa-apa. Meskipun itu diriku, jangan! Jika kamu punya mimpi, kamu harus melindunginya. Orang lain tidak bisa seenaknya melakukan seusatu yang menurut mereka benar tentang dirimu. Mereka akan memberitahumu bahwa kamu menginginkan seusatu, pergi dan gapailah itu - The Pursuit Of Happiness
The Pursuit Of Happiness adalah sebuah film yang akan membuat kita menangis saat menontonnya. Film yang dimainkan oleh WIll Smith dengan memerankan karakter Chriss Gardnes, seorang salesman yang berjuang dan mendapati pengalaman hidup hingga titik yang paling menyedihkan.

Film ini mengajarkan kita untuk tidak menyerah dalam kehidupan, dan tidak membiarkan situasi apapun menghancurkan impian kita.

10. Good Will Hunting : Kompetensi

10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan

Anda fikir saya tahu apa-apa tentang betapa sulitnya kehidupan anda, bagaimana perasaan anda, siapa anda, hanya karena saya membaca Oliver Twist? APakah itu akan menjelaskan siapa anda? Secara pribadi, saya tidak peduli dengan semua hal itu, anda tahu kenapa? Saya tidak bisa belajar sesuatu dari anda, saya tidak bisa mengenal anda hanya dengan membaca beberapa buku sialan. Kecuali jika anda ingin berbicara tentang anda, menjelaskan siapa anda, dan membuat aku terpesona. AKu akan masuk. Tapi anda tidak ingin melakukan itu bukan? Anda terlalu takut untuk menjelaskan siapa diri anda sebenarnya - Good Will Hunting
Good Will Hunting adalah sebuah film yang sangat menyentuh. Mengandung percakapan yang penuh makna antara karakter Will Hunting (Matt Damon) dengan Sean Maguire (Robbin Williams).

Film ini sangat cocok untuk ditoton bagi siapapun yang merasa memiliki bakat tapi mereka tidak yakin kelak mereka akan sukses. Film ini pasti akan menginspirasi kita dan meyakinkan kita kalau kita berkompeten.

Sumber

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat