Lihat Info Ini 5 Perubahan Yang Terjadi Saat Travelling- Subhanallah

Tags:

Hai semua, kali ini kita akan bahas tentang travelling, kalian sadar nggak sih, saat travelling ada perubahan sifat yang mungkin diri kita sendiri tidak mengetahuinya. Ya, akan kita bahas sifat-sifat tersebut. Sifat-sifat ini juga positif kok ya. Jadi, check it aja bro...

1. Berubah Menjadi Setia Kawan


5 Perubahan Yang Terjadi Saat Travelling

Perubahan yang pertama adalah dari sifat setia kawan. Saat kita ber-travelling tentu kita lebih condong untuk pergi bersama teman-teman daripada sendirian. Nah disaat itulah kita akan berubah menjadi setia kawan dan menjadi sangat friendly. Kenapa kok bisa berubah sih?? Itu karena kita akan menjalin perjalanan yang membutuhkan sebuah kebersamaan agar perjalanan itu bisa tercapai dengan baik dan lancar.

2. Berubah Menjadi Hemat


5 Perubahan Yang Terjadi Saat Travelling

Perubahan yang kedua adalah kita berubah menjadi hemat. Saat ber-travelling tentunya kita akan selalu membawa persediaan makanan kan?? dan pasti akan memakan makanan itu sedikit demi sedikit agar awet dan tidak perlu membeli makanan lagi. Dari situlah sifat hemat muncul, kita akan berfikir untuk mengonsumsi makanan sedikit mungkin agar dalam perjalanan tetap bersih dan tidak perlu mengeluarkan uang untuk hal yang tidak penting.

3. Menjadi Lebih Sabar


5 Perubahan Yang Terjadi Saat Travelling

Perubahan yang ketiga adalah kita akan menjadi lebih sabar. Ketika saat travelling, kita akan menempuh perjalanan dengan sabar dan penuh harap, akan terus berjalan dan rela menanti waktu untuk bisa dapat sampai ke tempat tujuan. Hal inilah yang akan menumbuhkan sifat kita menjadi lebih sabar saat travelling.


4. Menjadi Lebih Mencintai Alam


5 Perubahan Yang Terjadi Saat Travelling

Perubahan yang ke empat adalah kita pasti akan lebih mencintai alam daripada sebelumnya. Kita akan melihat keindahan alam secara langsung saat sedang travelling. Kitapun menjadi lebih mencintai alam, entah itu alam alami ataupun alam buatan yang dijadikan tempat rekreasi. Kita akan mulai berfikir " Saya harus bisa pergi ke tempat lain yang lebih indah dari ini".

5. Menjadi Berani Untuk Meminta Bantuan


5 Perubahan Yang Terjadi Saat Travelling

Perubahan terakhir adalah kita menjadi berani meminta bantuan kepada orang lain. Kita menjadi berani meminta sedikit air waktu sedang mendaki gunung. Kita akan berani meminta arah waktu sedang dalam perjalanan dan lain sebagainya. Saat travellingpun kita sadar akan pentingnya keberadaan orang lain. Kitapun akan menjadi orang yang sangat bersosial saat sedang travelling.

Sumber : Kaskus

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat