MIRIS..!!!Tanah Rakyat Digusur Untuk Dijadikan Akses Jalan Orang-orang Cina Menuju Apartemennya

Tags:


Negara ini telah kehilangan rasa keadilan dan martabat sebagai bangsa yang menjunjung Pancasila dan berganti dengan cara-cara biadab dan tindakan kezoliman.

Penggusuran dilakukan tanpa musyawarah dan ganti rugi. Sementara rakyat sudah bermukim disana puluhan atau ratusan tahun! Bahkan untuk menunggu anak-anak RAKYAT MISKIN itu selesai Ujian Sekolah saja Aparat Penggusur tidak punya waktu! NEGARA APA INI? Biadab!!!

Jalur hijau bekas tanah rakyat yang tidak punya sertifikat itu -karena sudah didiami ratusan tahun- kelak salah satunya akan menjadi jalan akses menuju apartemen-apartemen mewah milik orang-orang kaya...dan termasuk para ekspatriat dari China daratan, Singapore, Hongkong, dan lain-lain.

Hari ini Rezim Repressif menggusur RAKYAT MISKIN di Pasar Ikan. Dalam waktu dekat menyusul penggusuran RAKYAT MISKIN DAN TAK BERDAYA lainnya di Luar Batang, Muara Angke, Kamal Muara dan Kapuk Muara.

Semua itu akan membuat hidup yang lebih nyaman dan akses yang lebih MUDAH bagi para pendatang dari UTARA!!

Janganlah ANDA PARA PEMIMPIN NEGARA hanya memihak tersedianya Ruang Terbuka HIJAU bagi orang-orang KAYA.

Sementara untuk memenuhi semua itu HAK HIDUP Rakyat MISKIN ANDA RAMPAS dengan AROGAN dan REPRESSIF dengan Jutaan Dalih yang sarat MANIPULASI dan KEZOLIMAN!!

Wahai RAKYAT MISKIN DAN KAUM TERTINDAS, Mari kita berdoa agar hukum dan keadilan di negara ini bisa ditegakkan dan Semua Pelaku Kezolimam segera TUMBANG di NEGARA INDONESIA Ini.

Untuk yang punya KEKUASAAN: Perhatikan dan hati-hati terhadap DOA ORANG TERTINDAS!

Untuk para aktivis dan pemilik hati nurani pro rakyat dan kebenaran: Mari galang persatuan dan lanjutkan Advokasi tanpa HENTI.

-Marwan Batubara-

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat