Lihat Info Ini Wow, Bunga Ini Jadi Transparan Jika Kena Air- Subhanallah

Tags:

Wow, Bunga Ini Jadi Transparan Jika Kena Air - Siapa yang tidak suka bunga. Tidak hanya cantik, bunga juga memiliki berbagai warna-warna yang selalu sedap dilihat. Namun, pernahkah anda melihat bunga unik yang bisa berubah menjadi transparan sebening kristal?


Bunga tersebut adalah Diphylleia grayi yaitu bunga tidak biasa yang kelopaknya bisa berubah menjadi transparan dan sangat indah jika keciprat air. Bunga yang ini awalnya berwarna putih, dapat berubah menjadi bunga yang sejernih kaca apabila terkena air seperti ketika hujan.

Karena fenomena yang unik dari bunga ini, bunga Diphylleia grayi pun kini dikenal dengan sebutan 'skeleton flower'. Tanaman bunga ini tumbuh di tempat-tempat yang lembab pada daerah hutan pegunungan dingin di negara Jepang dan juga negara China. Bunga unik ini juga dikenal dengan ukurannya daunnya yang tampak seperti payung dengan kelompok bunga kecil yang tumbuh diatasnya.

Bunga unik ini bisa tumbuh hingga ketinggian mencapai 40 cm dan mulai bermekaran di pertengahan musim semi serta pada awal musim panas dengan kondisi yang teduh. Ketika bunga ini dicelupkan ke air, maka ia akan perlahan-lahan akan kehilangan warna putihnya dan kemudian berubah indah menjadi transparan.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat