Lihat Info Ini Keren, Kakek Ini Mendayung Seberangi Lautan Pasifik Selama 209 Hari- Subhanallah

Tags:

Keren, Kakek Ini Mendayung Seberangi Lautan Pasifik Selama 209 Hari - Ketika bosan di rumah, pernahkan anda berfikir untuk hidup di lautan sendirian dalam waktu yang lama? Meski terdengar tak masuk akal, namun pria pendayung bernama John Beeden (53) ini mampu melakukannya dan membuat rekor dunia. Pria asal Inggris tersebut hidup sendirian di lautan selama 209 hari untuk menyeberangi samudera pasifik dengan mendayung.

Keren, Kakek Ini Mendayung Seberangi Lautan Pasifik Selama 209 Hari

John berangkat dari San Fransisco pada 1 juli 2015 lalu dan tiba di Cairns, Australia belum lama ini. John mengatakan jika dalam sehari ia bisa mendayung selama 1 jam. Melewati berbagai rintangan di lautan, John justru merasa nyaman, gembira dan bahagia, dilansir metro.co.uk. "Saya tidak berfikir saya bisa terus mendayung. Tapi, saya selalu berusaha untuk tetap kuat dan terus mendayung. Saya harus terus mendayung agar saya segera sampai dan menginjakkan kaki ke daratan. Setelah sampai ke daratan, saya begitu bahagia. Saya bisa melakukannya," ujarnya.

Sendiri sendiri sebenarnya bukan orang yang pertama kali menyeberangi lautan pasifik dengan mendayung, sebelumnya ada John Fairfax dan Sylvia Masak yang juga melakukan apa yang dilakukan John. Namun John dinobatkan sebagai pendayung terhebat karena melalui jalur terpanjang dibanding yang lain. "Ia adalah pria yang hebat dan luar biasa.

Keren, Kakek Ini Mendayung Seberangi Lautan Pasifik Selama 209 Hari

Ia berbeda dari banyak pria lainnya. Ia akan selalu berjuang mewujudkan mimpinya. Ia tak akan pernah putus asa ketika telah berusaha. Ia tahu bahwa ia bisa melakukan ini semua. Ia mungkin pergi lebih lama dari yang kita bayangkan. Awalnya kita khawatir. Tapi kini, setelah ia kembali ke rumah, kita begitu bangga dan bahagia," ujar sang istri.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat