Lihat Info Ini Kisah Sedih Dan Mengerikan Yang Menginspirasi Film Crayon Shinchan- Subhanallah

Tags:

Kisah Sedih Dan Mengerikan Yang Menginspirasi Film Crayon Shinchan - Siapa sih yang belum pernah menonton kartun terkenal Crayon Shinchan? Tentu pernah donk? Film kartun ini memanglah melegenda bahkan juga kerap disiarkan di hari libur. Film Crayon Shinchan ini memang lucu karena kelakuan konyol si Shinchan itu. Tapi, ternyata ada cerita yang lebih mengerikan dibalik film Crayon Shinchan.

Kisah Sedih Dan Mengerikan Yang Menginspirasi Film Crayon Shinchan

Cerita serta tragedi mengerikan dibalik film kartun Crayon Shinchan ini bisa bikin merinding serta termasuk juga "Urban Legend" untuk beberapa orang Jepang.

Film Crayon Shinchan itu diceritakan dengan tokoh paling utama yang disebut bocah berusia 5 tahun beralis tebal. Dia merupakan anak yang cukup nakal serta "agak genit" sampai kerap kali bikin kedua orang tuanya geram.

Film Crayon Shinchan ini awalnya muncul pada tahun 1990 yang pertama kalinya terbit dengan cara mingguan di majalah Weekly Manga Action, yang diterbitkan oleh Futabasha. Jika versi animenya sendiri serial Crayon Shinchan pertama kalinya terlihat di TV Asahi pada tahun 1992.

Film itu pertama kalinya dikarang oleh seorang penulis bernama Yoshito Usui yang megaku terinspirasi untuk menulis cerita Crayon Shinchan dari seorang ibu bernama Misae yang sangatlah merindukan anak laki-lakinya yang bernama Shinosuke.

Di kisahkan Shinosuke meninggal pada usia 5 tahun lantaran kecelekaan saat dia serta adiknya tengah berjalan-jalan. Adik dari Shinosuke bermain ke jalanan serta nyaris saja tertabrak mobil.

Lalu sang kakan shinosuke dengan sigap menyelamatkan adiknya. Tapi naas, mobil melaju dengan kencang hingga Shinosuke serta adiknya harus meregang nyawa.

Saat itu, Bapak serta ibu Shinosuke yang sedih atas kematian anaknya menemukan sebuah krayon punya Shinosuke didalam mobilnya. Dari sinilah si penulis mendasari Yoshito Usui memberi judul "Crayon Shinchan".

Menurut cerita karakter Shinchan sendiri dibuat berdasarkan pada ibu Shinosuke yang depresi serta sangatlah merindukan anaknya. Dari karakter Shinchan yang nakal, lucu, konyol serta genit itu merupakan imajinasi sang ibu yang menginginkan anaknya Shinosuke masih tetap hidup seolah berupaya untuk menghiburnya.

Yoshito Usui sang mangaka Crayon Shinchan ini telah meninggal pada 11 september 2009 silam di usianya yang ke-51. Demikianlah cerita tragis yang sesungguhnya ada pada cerita Crayon Shinchan.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat