Lihat Info Ini Renungan, Ayah Rela Tidur di Toilet Demi Sang Anak Tercinta- Subhanallah

Tags:

Renungan, Ayah Rela Tidur di Toilet Demi Sang Anak Tercinta - Pstinya sosok sang ayah merupakan sosok yang menjadi pelindung bagi keluarganya terutama para anaknya. Bukan hanya itu saja, sosok ayah jadi tumpuan hidup untuk keluarganya. Ia selalu ikhlas bekerja keras demi menghidupi dan mensejahterakan keluarganya. Seperti kisah haru seorang ayah dari India berikut ini.

Renungan, Ayah Rela Tidur di Toilet Demi Sang Anak Tercinta

Premraj adalah seorang ayah berusia 40 tahun, ia rela tidur di toilet demi sang anak tercinta di rumah. Hal ini ia lakukan untuk menghemat pengeluaran bulanan sehingga uang gajiannya bisa sepenuhnya di kirim kepada keluarganya terutama sang anak tercinta. Premraj mamang harus  rela berjauhan dengan keluarganya, ia sendiri kerja sebagai tukang bersih tolet di kota Delhi. Ia rela merantau sampai tidur di toilet demi keluarga dan anak tercinta yang jauh disana.

Renungan, Ayah Rela Tidur di Toilet Demi Sang Anak Tercinta

Seperti dikutip sebatasberita dari laman DailyMail, apabila Premraj yang bekerja sebagai petugas toilet hanya digaji sebesar Rp 1,3 juta untuk satu bulan. Sehingga, supaya lebih hemat ia memutuskan unttuk tidur di toilet ketimbang mengontrak rumah.

Renungan, Ayah Rela Tidur di Toilet Demi Sang Anak Tercinta

Terlihat dari beberapa foto, jika Premraj yang sudah terbiasa tiur di toilet dengan ukuran seadanya, akan tetapi ia tetap bersyukur walaupun di dalam toilet biasa bau dan tersimpan semua alat pembersihan toilet. Premraj mengungkapkan apabila dirinya sama sekali tidak merasa jijik, malahan ia sering sedih jika toilet sudah ditutup sekitar jam 9 malam, pasalnya jam tersebut ia akan sendirian didalam toilet.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat