Lihat Info Ini Emiko, Nenek Gaul Usia 93 Tahun Jadi Model Baju Sang Cucu- Subhanallah

Tags:

Emiko, Nenek Gaul Usia 93 Tahun Jadi Model Baju Sang Cucu - Beberapa pakaian yang dijual secara online biasanya akan memakai jasa endorse wanita seksi dan cantik dengan tujuan baju yang dipromosikan akan terlihat legih bagus dan banyak menyita perhatian netizen. Akan tetapi, salah satu model ini sangat berbeda, karena model ini adalah nenek tua yang usianya hampir 100 tahun yang dijadikan model baju hasil karya sang cucu.

Emiko, Nenek Gaul Usia 93 Tahun Jadi Model Baju Sang Cucu

Nenek gaul tersebut adalah Emiko. Nenek berusia 93 tahun ini akan tampak sehat dan menggemaskan saat memakai baju yang di iklankan. Malahan, nenek tua tersebut bak model terkenal dengan pamer pose lucu dan bisa membuat netizen tertawa terbahak-bahak.

Alasan sang cucu yang bernama Chinami Mori menjadikan neneknya model adalah ingin ada yang berbeda dan juga lebih efisien dalam masalah modal yang harus ia keluarkan untuk menyewa seorang model.

Emiko, Nenek Gaul Usia 93 Tahun Jadi Model Baju Sang Cucu

Chinami Mori menjelaskan, apabila pakaian yang dipakai oleh sang nenek merupakan pakaian yang terihat penuh warna, cerah dan pembuatannyapun dengan cara beda yaitu ditenun khusus yang dikenal dengan sebutan Saori.

Menurut Mori, jika pakaian yang ia buat memang sangat cocok dikenakan oleh sang nenek, walaupun sudah berusia tua, akan tetapi akan terlihat cerah dan muda.

Emiko, Nenek Gaul Usia 93 Tahun Jadi Model Baju Sang Cucu

Mori menambahkan, dengan adanya bantuan sang nenek selama ini, ternyata omset penjualan baju yang ia buat semakin bagus dan banyak diminati orang. Akan tetapi, bukan melihat dari irit pembiayaannya saja, Mori hanya berharap jika sang nenek bisa bahagia setiap harinya.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat