Lihat Info Ini Perusahaan Ini Berikan Bonus Natal 1,3 Milyar Untuk Karyawannya- Subhanallah

Tags:

Perusahaan Ini Berikan Bonus Natal 1,3 Milyar Untuk Karyawannya - Bagi para karyawan, mendapatkan THR dan semacamnya tentu saja sangat menyenangkan. Nah, berapa berapa besar bonus atau THR yang biasa anda dapatkan? Mungkin bonus THR yang diberikan oleh perusahaan minyak ini bisa membuat anda iri hi..hi..

Perusahaan Ini Berikan Bonus Natal 1,3 Milyar Untuk Karyawannya

Hilcorp adalah sebuah perusahaan minyak dan gas bumi swasta yang berkedudukan di Texas belakangan ini menjadi perbincangan banyak orang karena sangat loyal kepada para karyawannya. Demi merayakan pencapaian di tahun yang sangat baik ini, sang CEO Jeff Hildebrand bahkan dengan ringan tangan memberikan semua pegawai ataupun karyawannya bonus mencapai 1,3 milyar dari total 1.381 pegawai di perusahaan tersebut.

Bukan cuma itu, menurut resepsionis perusahaan itu Amanda Thompson, Jeff dan Presiden Perusahaan Greg Lalicker juga berjanji memberikan bonus besar jika Hilcorp dapat berkembang dua kali lipat dalam 5 tahun kedepan.

Amanda juga menceritakan, pada tahun 2010 silam, perusahaan melakukan hal yang sama dimana karyawan diperbolehkan memilih untuk mendapatkan mobil seharga Rp 698 juta atau uang kontan Rp 489 juta.

Tak heran apabila perusahaan ini termasuk ke dalam 100 perusahaan terbaik versi majalah Fortune selama 3 tahun berturut-turut. Bonusnya diatas lumayan lho. Apakah anda tertarik untuk bekerja di perusahaan itu?

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat