Lihat Info Ini Manusia Siput, Pria ini Membawa Rumahnya Kemanapun Ia Pergi- Subhanallah

Tags:

Manusia Siput, Pria ini Membawa Rumahnya Kemanapun Ia Pergi - Liu Lingchao, Pria dari China ini memang kelihatannya cocok dijuluki sebagai manusia siput karena dia selalu membawa tempat tinggalnya yang terbuat dari bambu serta lembaran plastik kemanapun dia pergi.

Manusia Siput, Pria ini Membawa Rumahnya Kemanapun Ia Pergi

Liu hidup dengan cara menjual botol plastik serta kaleng bekas yang dipungutnya di jalanan. Pria dari Rong'an, Provinsi Guandong ini membuat rumah portabel pertamanya kira-kira 5 tahun silam.

Manusia Siput, Pria ini Membawa Rumahnya Kemanapun Ia Pergi

Awalnya Liu membuat rumah siput itu sebagai langkah untuk menyimpan uang yang dimilikinya serta untuk berlindung saat hujan serta cuaca yang dingin. Nyatanya Liu menjadi sangat suka pada rumah siputnya itu. Hingga sekarang ini, sudah 3 buah rumah siput yang ia buat.

Manusia Siput, Pria ini Membawa Rumahnya Kemanapun Ia Pergi

Rumah yang paling baru yang dibuatnya mempunyai ukuran 1,5 meter serta lebar 2,2 meter. Dengan berat sekitar 60 kg, tentu bukan hal mudah untuk membawanya bepergian. Tapi, dikarenakan dia bebas bepergian kemana saja tanpa butuh meninggalkan rumah serta dapat menetap di mana saja, Liu pun berpendapat bahwa usahanya tersebut sepadan.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat