Lihat Info Ini Keren, Gitar Listrik Ini Terbuat Dari kardus- Subhanallah

Tags:

Keren, Gitar Listrik Ini Terbuat Dari kardus - Salah satu gitar legendaris dunia yang telah mengguncang panggung musik seluruh dunia yaitu gitar Fender Stratocaster. Uniknya, kini gitar tersebut dibuat dengan bahan daur ulang, kertas.

Keren, Gitar Listrik Ini Terbuat Dari kardus

Perusahaan Signal Snowboard telah bekerjasama dengan perusahaan Ernest Packaging di kota Los Angeles bersama-sama membuat gitar listrik legendaris tersebut dari kertas.

Sudah tentu hanya terdapat beberapa bagian gitar saja yang bisa dibuat dari kertas, khususnya pada bagian badan gitar. Untuk bagian lainnya seperti pada tangga leher (frets) serta pada jembatan pemegang senar menggunakan komponen yang sama pada umumnya digunakan pada gitar.

Mmebuat gitar dari kertas kardus tidaklah sulit, yang membuatnya sulit adalah untuk mendapatkan bunyi yang persis dengan gitar Fender Startocaster asli.

Keuntungan terbesar dari pembuatan gitar ini adalah beban beranya yang jauh lebih ringan daripada gitar Fender Stratocaster kebanyakan, sehingga memudahkan untuk memberikan permainan tambahan setelah pertunjukan panjang pada sebuah konser.

Menurut Wikipedia, gitar Fender Stratocaster adalah salah satu model gitar listrik yang di desain pada tahun 1954 oleh Bill Carson, Freddie Tavares, Leo Fender dan George Fullerton.

Perusahaan Fender Musical Instruments Corporation sudah menghasilkan model gitar tersebut sejak tahun 1954 hingga sekarang.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat