Lihat Info Ini Edan, Pria Ini Curi BH dan Celana Dalam Perempuan Agar Tidur Nyenyak- Subhanallah

Tags:

Edan, Pria Ini Curi 150 BH dan Celana Dalam Perempuan Agar Tidur Nyenyak - Ada-ada saja ulah konyol seseorang untuk memulai suatu aktivitas ataupun kegiatan. Salah satunya yang dialami seorang pria asal kota Linyi, Provinsi Shandong, Tiongkok ini.


Pria yang bermarga Liang ini sedang dalam pemeriksaan polisi, karena mereka menemukan adanya tumpukan lebih dari 150 pasang celana dalam wanita dan bra ditempat tidurnya. Seperti yang dilansir dari laman Shanghaiist, pria lajang ini tertangkap kamera CCTV disebuah toko ketika sedang melakukan aksinya mencuri pakaian dalam di kawasan Chewang.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat Liang sedang melintas di sebuah toko yang memiliki jemuran pakaian dalam wanita di halaman toko. Tiba-tiba ia menghentikan mobilnya lalu berjalan ke arah toko sambil memastikan situasi sekitar apakah ia aman untuk mencuri. Setelah dirasa aman, ia pun dengan cepat mengambil beberapa pasang pakaian dalam dan langsung masuk ke mobilnya.

Sang pemilik toko melihat ulang Liang pun segera melapor polisi dan menyarahkan rekaman CCTV tersebut sebagai barang bukti.

Saat berbincang dengan polisi, Liang mengaku mencuri pakaian dalam wanita untuk menemani tidurnya. " Saya tidak bisa tidur tanpa mencium aroma pakaian dalam wanita yang saya curi dari orang-orang," katanya. " Jika tidak, maka saya akan kesulitan untuk bisa tidur,"

Menurut dari keterangan polisi setempat, Liang telah melakukan aksi anehnya tersebut selama 3 tahun terakhir.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat