Lihat Info Ini Pulau Eksotis Ini Ternyata Di Indonesia, Dimana Ini?- Subhanallah

Tags:

Pulau Eksotis Ini Ternyata Di Indonesia, Dimana Ini? - Jika anda berfikir foto dibawah ini di ambil di Hawai atau mungkin Madives, atau bisa jadi mungkin di Thailand, maka anda salah besar. Foto ini diambli di Batu Berlayar yang ada di kepulauan Belitung, Indonesia. Amazing Indonesia :)

Pulau Eksotis Ini Ternyata Di Indonesia, Dimana Ini?

Tempat ini disebut Batu Berlayar karena gugusan batu yang memiliki bentuk seperti perahu yang sedang berlayar. Batu Berlayar terkenal dengan dua batu kembarnya yang mirip dengan taing perahu raksasa, sehingga bila dilihat dari kejauhan akan tampak seperti sebuah perahu yang sedang berlayar di lautan.

Pulau Eksotis Ini Ternyata Di Indonesia, Dimana Ini?

Pemandangan di Pulan Batu Berlayar memang sangat indah dan eksotis, tak heran tempat ini menjadi salah satu lokasi favorit foto Pre Wedding.

Pulau Eksotis Ini Ternyata Di Indonesia, Dimana Ini?

Kalau anda mau ke Pulau Batu Berlayar ini, anda dapat menempuhnya dengan menggunakan perahu boat yang memakan waktu sekitar 30 menit perjalanan dari pantai Belitung. Anda tertarik untuk berkunjung kesana? Tidak perlu menghabiskan banyak uang pergi ke luar negeri hanya untuk menikmati keindahan alam kan? Indonesia juga banyak tempat-tempat nan indah dan eksotis yang bisa dijadikan lokasi tempat wisata yang tak kalah dengan luar negeri.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat