Lihat Info Ini Buah Surga Ini Tertulis Dalam Al-quran Dan Kaya Akan Manfaat- Subhanallah

Tags:

Buah Surga Ini Tertulis Dalam Al-quran Dan Kaya Akan Manfaat - Buahan dan tumbuhan yang mengandung banyak khasiat. Buah Tin merupakan salah satunya, buah yang sangat familiar bagi umat muslim yang namanya termaktub didalam Al-quran dan terdapat dalam hadits Rasulullah SAW.

Buah Surga Ini Tertulis Dalam Al-quran Dan Kaya Akan Manfaat

"Karena, buh-buahan surga itu tanpa biji. Makanlah ia, karena ia dapat menghentikan wasir dan bermanfaat menyembuhkan encok" (dituturkan oleh Ibnu Qayyim dalam Zaadul Ma'aad)". Jika buah ini disebutkan dalam dua sumber hukum utama umat muslim, maka diyakini kebenarannya bahwa buah ini memiliki banyak keutamaan dan manfaat. Sumber asal dan manfaat yang besar menjadikan buah ini juga disebut sebagai buah dari surga.

"Demi buah Tin dan buah Zaitun, demi gunung Tursina," (At-Tin: 1-2). Buah ini juga disebutkan dalam hadits yang di riwayatkan oleh Abu Darda. Ia meriwayatkan sabda Nabi bahwa: "Sekiranya ku katakan ada buah-buahan yang turun dari surga maka itulah buah Tin."

Dikutip dari California Fig-s Advisory, Nutritional, buah Tin memiliki kandungan mutrisi yang tinggi dan lengkap, baik itu nutrisi dalam bentuk vitamin ataupun mineral. Kandungan-kandungan inilah yang menjadi alasan para ahli memposisikan buah Tin sebagai buah super nutrition.

Meskipun buah ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat, namun masih sedikit yang mengkonsumsinya. Mungkin karena masih banyak masyarakat yang belum mengetahui khasiat dari buah Tin ini, terlebih harganya yang masih cukup mahal.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat