Lihat Info Ini Unik, Teh Celup Bentuk Ikan Mas- Subhanallah

Tags:

Unik, Teh Celup Bentuk Ikan Mas - Sekarang ini, teh celup tidak hanya di nikmati rasanya saja. Di Taiwan, sebuah agensi kreatif berhasil membuat inovasi untuk teh celup yang bisa memanjakan mata penikmatnya. Jika minum teh ini, "ikan mas" dapat terlihat tiba-tiba di gelas anda dan siap menamani anda minum teh.

Unik, Teh Celup Bentuk Ikan Mas

Adalah Charm Villa, sebuah agensi kreatif yang bertempat di Taipei yang berhasil membuat teh celup berbentuk ikan mas yang unik. Tidak sama dengan teh celup biasanya, teh ini berbetuk ikan mas. "Di budaya Asia, ikan mas adalah simbol kekayaan serta keberuntungan," tutur perwakilan dari Charm Villa.

Tak main-main, desain kantong teh celup ini dibuat oleh 28 mahasiswa dari St. John University di taipei. Bukan hanya itu, kantong teh celup ini dibuat dengan bahan spesial yaitu kain Jepang. "Ada 16 tahap pengerjaan untuk membuat kantong teh celup unik ini, 9 tahap salah satunya memerlukan keterampilan tangan serta ditangani secara manual," terang perwakilan Charm Villa.

Desain unik teh ini sudah memenangkan penghargaan bergengsi "the IF Design Award 2015 for Dicipline Packaging" serta "the Red Dot Communication Design Award". Tidak hanya unik dan cantik, teh celup ini akan memiliki empat rasa yaitu rose oolong, ruby black, jin xuan, serta oriental beauty yang datang dari teh hasil produksi beberapa petani Taiwan.

Produksi teh ini masih sangat terbatas. Tidak heran jika teh ini dijual dengan harga fantastis yaitu sekitar Rp 1 juta untuk satu paket yang berisi 12 kantong teh celup. Kabar terbaru mengatakan bahwa Charm Villa akan membuat sebuah pameran untuk teh ikan mas mereka di Kyoto, Milan, Paris serta New York. Wah wah, luar biasa banget deh.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat