09 March 2009

5 Tips Mengatasi Pacar Yang Cemburuan

Monggo Free Download Mp3 Search Here. Situs Download Mp3 Gratis Tanpa Buffer Tanpa Iklan. Klik Disini :
Monggo Free Download Mp3
Punya Pacar cemburuan? Enggak banget deh! Kalau cemburu dikit sih artinya sayang, tapi kalo cemburunya sampai kebangetan, bisa bikin kita nggak asyik kan. Hal kayak gini nggak bisa didiemin aja. Semakin lama bisa bikin hubungan kamu nggak sehat.

Nggak hanya itu aja, sifat pacar yang cemburu pasti bikin kita harus membatasi diri cuma gara-gara punya pacar yang doyan ngambek. Nah untuk menghadapinya, kamu musti tahu tips-tipsnya..

1. Bersikap Terbuka
Sikap terbuka memang hal yang sangat wajib dalam setiap hubungan. Coba ceritakan aktivitas kamu sehari-hari ketika sedang tidak bersamanya. Mintalah hal yang sama pada dia, dengan begitu kalian akan bisa lebih saling memahami.

2. Pujilah Pacar
Meski udah jadi pacar, kadang tetap ada rasa nggak pede. So, nggak ada salahnya kalo kita sesekali memujinya biar si dia makin pede sama kita. Biasanya kalo pacar udah ngerasa pede, dia bakal lebih tenang dan yang pasti rasa cemburunya akan perlahan berkurang.

3.Tunjukin Rasa Cinta
Untuk mengurangi kecemburuan, kamu juga perlu nunjukin rasa cinta kamu ke dia. Bukan nggak mungkin lho si dia cemburuan gara-gara kamu yang emang terlalu cuek. Tapi usahakan jangan over ya.

4. Jujur Selalu
Berbohong adalah salah satu tindakan yang nggak bertanggung jawab. Kalau dia sampai tahu kamu berbohong, itu akan menjadikan dirinya tidak percaya lagi padamu. Selain itu, pastinya dia bakalan jadi lebih cemburuan dari pada sebelumnya. Nah, yang perlu diingat, berkata jujur nggak hanya sama pacar saja lho!

5. Komunikasi yang baik
Ketika keadaannya udah mulai tenang, coba deh ajak dia ngobrol. Ungkapkan semua yang ada dihatimu, tekankan bahwa rasa cemburu justru akan menyakiti diri sendiri. Belum lagi, relasi yang harus rusak cuma gara-gara cemburu yang kebangetan.

Mungkin Cuma itu ya yang saya bisa ungkapkan Karena dulu saya juga pernah punya pacar yang cemburuan banget.
Semoga bermanfaat bagi yang mbaca.
ada opini lain temen-temen??


Artikel yang Berkaitan

1 comments:

bioinsel_chemistry said...

bagus bagus....qt banget tuh...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers

//SEO SCRIPT POWERED BY MUKUND - www.newbloggingtipz.com