Tips Cewek 2

Perhatikan Tips berikut.Cantik dan Seksi Saja Tidak Cukup...

Kita mengira dengan bermodalkan wajah cantik dan bentuk tubuh memikat bak Angelina Jolie, semua pria bakal lumpuh. Benar begitu? Barangkali sebagian menjawab ya, tapi bagaimana dengan sebagian lain yang menggeleng? Pria membutuhkan tak sekadar wajah cantik dan tubuh aduhai dari wanita, tapi juga beberapaTips berikut:

1. Rasa humor
Tentu saja mengasyikkan bisa bercakap dengan perempuan yang punya rasa humor tinggi. Saat lelah bekerja atau bersitegang dengan klien, saat bertemu pasangan tentu yang diharapkan senyum menyejukkan plus humor yang menyenangkan.

2. Baik hati
Siapa juga yang tak ingin punya kekasih yang cantik, seksi plus baik hati? Pria butuh diurus dengan kasih sayang oleh wanita yang bukan ibunya, yang kelak akan menjadi ibu yang baik buat anak-anaknya.

3. Jujur dan bisa dipercaya
Sebuah hubungan akan berhasil jika dilandasi kejujuran dan rasa saling percaya. Semua ini tak perlu dibahas lagi kan.

4. Pandai
Tapi tidak menggurui. Mana sih ego pria yang tidak tersinggung saat pasangan terkesan menggurui biarpun semua orang tahu yang wanita lebih pintar? Pintar dalam batas yang masih membuat pria merasa 'aman' dan tidak tersaingi sangat dicari laki-laki

5.Pintar menghargai
Biarpun Anda lebih pintar, lebih kaya dan lebih segalanya dari pasangan, jika menginginkan si dia tetap bertahan di sisi Anda, ya pintar-pintarlah mengempatkan diri. Baca: Menghargainya. Dia tetaplah laki-laki yang tak ingin dipermalukan kan?

6. Cinta
The most of all is love. Kalau menghendaki hubungan jangka panjang, pondasi kokoh adalah cinta. Dengan cintalah pasangan dapat memahami kekurangan kelebihan satu sama lain.

Sedikit tips yang dapat saya post semoga bermanfaat.
thx u,.,.,.,

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat