Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat itu apa sih? wah klo pertanyaan gini pantas untuk dikomentari. Hari genee ngak tau jerawat, kaciah deh lu he..he.. :)

Saya rasa hampir dari kita pernah kena yang namanya jerawat, kadang memang mengganggu sih apalagi klo jumlahnya semakin banyak di wajah, udah gitu besar-besar lagi.. nah klo untuk yang satu ini mesti buru-buru diobati klo tidak ntar bisa rusak wajahnya.

Berikut ini beberapa tips-tips yang dapat anda pakai untuk menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat:
1. Sering-sering bersihin muka pake air setiap saat sebab muka remaja tuh banyak berminyak-minyak yang tidak dibersihkan akan menyumbat pori-pori wajah dan akhirnya timbul jerawat
2. Usahakan sebisa mungkin jangan kena asap kendaraan (kalo pake sepeda motor pake cadar ato helm yang ada tutup kacanya ato pake kedua-duanya sekalian spy muka gak kena asap mobil n motor)
3. Usahakan jangan maem makanan yang pedas-pedas (ada merica ato lombok nya) dan jangan banyak maem ma-eman berlemak (sedikit aja, tapi jangan terlalu sedikit, sebab selain untuk pelumas persendian, lemak diperlukan dalam pembentukan sel pada paru-paru dan otak, kekurangan emak bisa membahayakan kedua organ tsb)
4. Kebanyakan masalah jerawat itu karena alergi sama daging ayam dan telur. Uji diri kamu sama kedua makanan tsb, jika kamu emang alergi ya usahakan sebisa mungkin menghindari kedua makanan tsb
5. Kalo berjerawat jangan dipencet-pencet, kalo dipencet-pencet biasanya malah ninggalin noda-noda hitam dan bopeng pada wajah.
6. Jangan stress, katanya sih stress memacu timbulnya jerawat.
7. Sering-sering olahraga, panas tubuh akan membuka poripori wajah dan mengeluarkan kotoran-kotoran dari pori-pori wajah.
8. Kalo keramas usahakan shampo jangan sampe kena wajah, sebab sebagian shampo (terutama yang pake protein spt Sunsilk telur dan madu, etc itu jika kena kulit akan nimbulin jerawat).
9. Sebelum mandi bersihkan muka pake air hangat dan dibilas (jangan pake air panas, air panas dapat memecahkan pori-pori wajah. Nanti malah kulit wajah jadi merah-merah setengah melepuh kalo dibilas pake air yang terlalu panas. Jangan dibilas dengan kasar pada tempat-tempat berjerawat. Sebab akan menimbulkan luka dan akhirnya menimbulkan bopeng dan noda-noda hitam pada wajah.

Tips terakhir ini yang paling ampuh, sebelum kamu tidur (malem or siang), lakukan tips no 9, lalu kasih CALADINE LOTION pada wajah, usapkan merata jangan terlalu tebal (kalo terlalu tebal olesannya malah bisa nimbulin jerawat) jangan terlalu tipis (Caladine ini mengandung bahan astringent untuk meringkas pori-pori wajah) dan pergi tidur keesokan harinya langsung bersihkan sampe wajah benar2x bersih.

Efek pemakaian teratur caladine lotion ini akan terlihat dengan cepat, kamu akan melihat jerawat di wajah kamu akan semakin jarang muncul, pori-pori kulit akan lebih ringkas dan noda-noda hitam akan memudar serta, kulit wajah terlihat halus dan putih.

Sepertinya menarik untuk dicoba, bagi temen2 yang tertarik tips-tips dapat dicoba. Semoga berhasil.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

  1. Bro kalo bole ngasi saran... mending flying text nya diilangin, soalnya jd ga bs utk klik kanan T_T

    Anyway thanks bwt tips2 nya ya bro.. Smoga ga bosen2 nya utk slalu mengupdate yaa.. ^_^

    ReplyDelete

Lagi Hangat