Tips Cewek 1

ini Tips Buat cewek lho yaaa....
Jika Anda merasa bra yang dipakai terasa sesak, menusuk kulit dan membuat kulit jadi iritasi, bisa jadi itu disebabkan karena bra yang Anda pakai tidak cocok dengan ukuran tubuh Anda. Selain fungsi, ukuran merupakan salah satu hal yang perlu menjadi prioritas ketika berbelanja bra.

Sebelum berbelanja, lalukan pengukuran sendiri di rumah dengan tali meteran. Agar ukurannya tepat, ikuti langkah berikut:


- Gunakan bra tanpa busa, lingkarkan tali meteran ke sekeliling bagian bawah dada. Jika jumlahnya ganjil, tambahkan lima poin, dan tambahkan tujuh poin jika jumlahnya genap. Ukuran tersebut merupakan nomor bra Anda.

- Untuk mencari ukuran cup, lingkari tali meteran di bagian payudara yang paling menonjol. Jumlahnya dikurangi dengan ukuran sebelumnya, hasilnya merupakan ukuran cup Anda.

- Cup A jika selisih satu inci, cup B jika selisih dua angka, C jika tiga angka, D jika empat angka, DD jika lima angka, dan DDD jika enam angka.

- Ukuran bra dan cup tidak selalu sama, tergantung mereknya. Bisa jadi suatu merek memakai ukuran cup A, sedangkan dengan angka sama merek lainnya memakai cup B.

- Saat membeli bra, cobalah dua ukuran cup. Begitupun jika model bra-nya berbeda meski mereknya sama. Jangan ragu untuk meminta pramuniaga mencarikan model bra yang cocok dengan kebutuhan Anda.

Ini dia TIPS cara mengukur bra yang tepat:

1. Lingkarkan pita meteran dengan pas di bagian bawah dada (garis A)
2. Tambahkan 5 inci pada angka yang diperoleh. Misal bila diperoleh 29 inci (1 inci = 2,5 cm), maka ukuran lingkar dada bra adalah 34. Setelah itu, tambahkan 3 inci untuk angka yang diperoleh. Misalkan untuk 35 inci, maka ukuran lingkar dada adalah 38.

Lingkar dada (A) * 27-28 29-30 31-32 33-34 35-36 37-38
Ukuran bra 32 34 36 38 40 42

*dalam inci (1 inci=2,5 cm)

3. Lakukan cara yang sama untuk menentukan lingkar dada bagian atas di garis B.
4. Setelah mengukur garis dada di bagian A dan B, Anda dapat menemukan ukuran cup bra yang sesuai dengan mengurangi B dan A. Misal bila B = 37 inci dan A + 5 = 34 inci, maka selisih angka 3 merupakan angka panduan untuk menentukan cup bra Anda.

Inci 0 1 2 3 4 5
Cm 0 2,5 5 7,5 10 12,5
Ukuran cup AA A B C D DD


semoga dengan cara begitu Tokets kamu bisa keliatan lebih adu hayyyyy.............

wkwkwkwkwkwkwk..........................

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat