Tips Penting Buat Para Cewek Play Girl

Sekarang zamannya emansipasi. Jangan biarkan Ratu cuma bernyanyi, “Lelaki… buaya darat…” Kamu, para cewek, juga boleh ngebales… “Wanita… buaya imut…” Nah, kalau kamu termasuk cewek playgirl, atau minimal berniat jadi playgirl, hal-hal di bawah ini wajib kamu hindari. Kalau nggak, siap-siap gagal menipu cowok-cowok itu.

Friendster
Situs ini memang ngetop. Sayangnya, lebih aman kalau kamu nggak gabung. Sebab, cowok-cowokmu pasti minta ada foto kalian di profile friendster-mu. Nah, risikonya, kamu bakalan rawan kepergok. Kalau memang ngebet pengin nyari korban di situs ini, boleh deh pakai account palsu.

Mesra di Tempat Umum
Awas! Banyak mata yang bisa jadi pelapor ke cowok-cowokmu yang lain. Kalau dia minta bermesraan, bilang aja kamu malu dilihat orang. Bilang juga, bermesraan berdua kan lebih romantis. Dia pasti klepek-klepek dan mengira kamu cinta mati.

Panggilan Sayang
Cukup pakai satu panggilan sayang buat semua cowokmu. Misal, panggil dia Sayang, Akang, Mas, Darling, Honey. Pokoknya, yang bisa dipakai buat semua cowok. Jangan memberi tiap orang nama panggilan yang beda. Tujuannya, menghindari salah panggil.

Umbar Jadwal
Kalau kamu punya jadwal khusus buat les ini dan itu atau mungkin jadwal kuliah, rahasiakan dari cowok-cowokmu. Soalnya, kalau mereka tahu, bisa aja si A pengin ngasih surprise dengan ngejemput kamu. Padahal, kamu lagi janjian dijemput si B.

Tempat Foto di Dompet
Sewaktu beli dompet, cari yang nggak ada tempat fotonya. Dengan begitu, korban-korbanmu nggak perlu memaksa ada foto kalian di dompet. Kan bisa ketahuan…

Hobi Simpan SMS
Sewaktu ada SMS masuk ke hand phone-mu, setelah dibaca, segera hapus kalau memang nggak penting. Perlakukan ke semua SMS. Bilang aja, kamu nggak suka menyimpan SMS. Jadi, kalau ada inspeksi mendadak dari pacar, hand phone-mu aman.

Kencan Rutin
Jangan pernah mengharuskan mereka datang di malam Minggu atau jadwal rutin lain. Buat aja jadwal yang acak buat berkencan. Ini mengurangi risiko bentrok nge-date.

Hand Phone 3G
Ponsel berfasilitas 3G memungkinkan video call. Keren, memang, bisa telepon-teleponan sambil nengok wajah. Tapi, ada ruginya. Kamu nggak bisa bohong. Kalau tiba-tiba si A nelepon dengan video call, dan kamu lagi sama si B, gimana? Bahaya kan! Udah, sekarang, pakai hand phone yang biasa aja.
Tapi kalau punya 3G pas telpon gax usah video call aja buat jaga keamanaan.
Silahkan dicoba bagi kalian-kalian Play girl pemula.
hahahaha..........

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat