Tips Cari Pacar Di Dunia Maya

Tips Pertama
=> Jangan pernah menampilkan foto yang sudah lama, karena sama saja dengan berbohong tentang kondisi sekarang. Hal ini tentu akan mengecewakannya saat ketemu langsung.
Tips Kedua
=> Jangan membohongi umur dan berat badan. Jika berharap hubungan bakal berhasil, sebaiknya jujur akan hal tersebut.
Dan seterusnya,
=> Jangan membuat profil yang mencerminkan kepribadian yang terlalu aktif dan mandiri, dengan segudang aktivitas yang padat. Sebenarnya hal ini membuat calon target meninggalkan kita, karena mereka akan menilai kita supersibuk dan nggak bakal punya waktu untuknya.
=> Jangan mimpi bakal menemukan seseorang yang sesuai harapan. Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Semakin panjang daftar kriteria yang diinginkan, semakin sedikit pula calon target yang ingin berkenalan. Sama halnya ketika kita berkenalan langsung di \'darat\', sebaiknya jangan pilih-pilih, meski itu hanya untuk sekedar chatting.
=> Jangan pernah memberitahu calon target tentang pengalaman buruk di masa lalu kita. Mungkin tadinya, maksud kita hanya untuk menarik simpatinya saja, tapi mereka bisa saja beranggapan bahwa jika berteman dengan kita, mereka bakal membuang banyak waktu untuk mendengarkan kisah masa lalu. Terlebih lagi, bisa saja dia berpikir bahwa kita memiliki pengalaman dengan banyak lawan jenis, yang malah membuatnya il-feel

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat