Tips Buat Cewek Untuk Menjaga Keperawanan Dalam Pacaran

Allah sudah berjanji dalam Al-Qur’an, laki-laki yang berzina diciptakan untuk wanita yang berzina, begitu sebaliknya, laki2 yang tidak berzina diciptakan untuk wanita yang tidak berzina, begitu juga sebaliknya. So, kalo mau dapet yang masih perawan, ngaca dulu dong, masih perjaka gak? Kalo udah gak perjaka nuntut pengen dapet perawan, gak punya malu aja kali ya? sok suci.

Begini pendapat dari salah satu teman saya bernama Dita :

Menurut pengalaman aku, yg masih pertahanin keperawanan aku ampe sekarang, ML atau nggak sebelum nikah itu, tergantung perempuannya. Kalo perempuannya kuat jagain ntu “barang” jgn ampe jebol dulu sbelum merit, laki2 jg biasanya ngerti&gak akan maksa (kecuali kalo kasusnya diperkosa). Dari pengalaman aku, para lelaki malah lebih hormat, respect & tambah sayang, kalo kita bisa jagain “atu2nya yg paling berharga ntu”.

Aku belom pernah nemuin cowo yg pacaran ma aku ampe gitu “mupeng” nya maksa aku buat ML, coz dari awal aku udah ajuin syarat2 buat bisa pacaran ama aku:
1. No sex before married,
2. no drugs, no alkohol, no smoking,
3. no ngebohong.

So, dari awal emang udah di block dulu cowo2 yg “mupeng”. Jadi, untuk temen2 cewe, hargai & jagalah tubuhmu sendiri, karena kalau bukan dirimu sendiri yg menjaganya, cowo2 “mupeng” lah yg akan merusaknya.

Jadi buat para cewek kalau pengen dapet yang perjaka nantinya, ya harus bener-bener dijaga tuh. Jangan jadi cewek gampangan. oke!!!

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat