Tips Membangun Kembali Hubungan dengan Mantan

13 August, 2008 - 2:08 WIB

Anda pasti kecewa berat bila hubungan percintaan Anda yang sudah lama dibina bersama pasangan kandas di tengah jalan. Namun, tanpa diduga-duga Anda berdua kini kembali dekat dan telah membina hubungan lebih dari sekadar teman biasa. Mungkinkah Anda kembali ke pelukannya?

Menurut saya, Anda bisa saja kembali merenda cinta dengan pasangan Anda. Caranya, Anda bisa mengikuti saran berikut ini:

Tetaplah percaya kepada pasangan Anda dan tingkatkanlah rasa percaya itu
Anda jangan mempunyai pikiran buruk terhadap mantan kekasih, tetapi cobalah Anda percaya bahwa dengannya Anda bisa kembali membina hubungan yang lebih baik. Anda harus pula belajar dari masa lalu dan jangan lupa memberikan warna baru dalam hubungan Anda bersama pasangan Anda.

Ketidaksetiaan bisa menimbulkan pengkhianatan

Jangan sampai ketidaksetiaan menghinggapi hubungan Anda dan pasangan. Mulailah dari sekarang Anda dan pasangan menjaga kesetiaan, karena sebuah penghianatan hanya akan membuat hubungan Anda berdua hancur berantakan.

Konsultasikan ke pakarnya

Jika Anda masih merasa tidak percaya dengan mantan kekasih Anda, Anda bisa berkonsultasi dengan psikolog. Seorang psikolog akan memberikan banyak masukan yang berguna bagi Anda dan hubungan Anda bersama mantan kekasih.

Menikah merupakan keputusan penting dan bisa meningkatkan kepercayaan

Jika ada pria yang mengajak Anda menikah, tentu saja dia benar-benar serius dan tidak menginginkan Anda meninggalkanya lagi seperti sebelumnya. Oleh karena itu Anda berpikirlah panjang sebelum menikah, apakah dia benar-benar pasangan yang diberikan Tuhan untuk Anda ataukah hanya sekadar teman dekat saja.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat