Tips Untuk Mencapai Keberhasilan Dalam Hidup

Rasanya mustahil bila kita mendengar ada seorang yang mengatakan tidak ingin berhasil, sebab itu adalah impian setiap orang. Bahkan bisa dikatakan keberhasilan adalah hak milik setiap orang. Tetapi keberhasilan itu dapat kita capai dengan meraih impian yang mengandalkan kekuatan dalam diri kita, dengan cara menata kembali cara memprogram pemikiran kita, berekfleksi tentang potensi hidup kita, tentang diri kita, dan tujuan hidup kita, terus buat apa kita hidup..?

Kesederhanaan adalah kunci awal dari langkah untuk menuju sebuah keberhasilan. Kesederhanaan itu adalah jujur kepada diri kita sendiri. Kesederhanaan adalah kemenangan dari nafsu kita yang ingin menguasai diri kita. Kesederhaan adalah kasih sayang yang penuh dengan kekuatan cinta.

Juga keberhasilan tersebut dapat kita capai dengan cara memperbaiki jalingan dengan siapapun, karena menurut aku “Semakin baik menjalin hubungan dengan sesama, semakin baik pulalah kualitas kehidupan kita”.

Kehidupan ini terus berlansung, terus berjalan sebagaimana kita ingin berjalan. Tidak ada satu pun yang bisa menghentikannya. Waktu akan terus berputar seperti roda dan juga berhembus seperti angin, yang dibawa serta oleh kehidupan. Ada siang ada malam, ada panas ada dingin, ada tinggi ada rendah, ada hidup ada mati, ada benar ada salah, ada buruk ada baik, ada keberhasilan juga ada kebangkrutan.

Roda waktu kehidupan itu akan menyapa siapa saja dan tidak memandang bulu. Kadang yang menyapa adalah siang, kadang pula malam. Kadang yang menyapa adalah kesuksesan, kadang juga adalah kebankrutan. Kadang yang menyapa adalah kebahagiaan, kadang juga adalah kedukaan. Kita hanya tinggal menerima kapan ia datang. Kita tidak dapat menolaknya. Dan kita tidak dapat mengusirnya.

Yang kita bisa lakukan hanyalah menerima dan memahami, kemudian kita menyikapinya, sehingga dapat membuat apapun yang singgah dihadapan kita, menjadi sebuah kualitas yang akan dibawa oleh kehidupan itu, dan dapat menjadi pupuk buat diri kita. Atau dapat juga menjadi sebagai Mesin pendorong untuk kemajuan diri kita.

Namun kehidupan ini adalah proses panjang perjalanan kehidupan kita sendiri. Kita sedang meneliti proses dan kita sedang menaiki tangga eksplorasi diri. Setelah mencapai ujung sebuah proses dari target awal proses kita, di situ kita akan terlihat lagi proses yang membentang ke depan. Demikian seterusnya.

Kadang kondisi kita sering mengalami de-motivated dalam segala hal. Kita sering kebingungan akan arti sebuah tujuan. Banyak orang yang merasa sulit untuk mencapai kesuksesan karena tidak dapat memahami paradigma dari sukses, dan selalu merasa jatuh kedalam jurang kesulitan.

Kapan kita ini akan bangkit..? Bagaimana kita ini akan bangkit..? Dari mana kita ini akan bangkit..?

Kebangkitan kita ini berhubungan dengan motivasi yang kita dapat. Kalau kesulitan dan hambatan terhampar di hadapan kita, terus apa yang dapat menjadikan memotivasikan kita Untuk Maju? Untuk Terus Berjalan? Tentunya kita harus menemukan motivasi itu untuk diri kita sendiri.

Kita dapat memasuki dan menemukan motivasi itu melalui penataan kembali pemrograman pemikiran kita. Dengan dimulai dari memahami tentang proses pikiran kita, kemudian memperbaiki visi dan misi kita, menajamkan kreativitas kita, menjadikan diri kita untuk mandiri, dan juga mendapatkan kekuatan kita. Juga dengan melakukan penataan program pikiran, pemrogram pikiran itu berhubungan dengan 3 kecerdasan utama manusia yang dimilikinya, yaitu Emotional Quotient (Hasil pengendalian pemikiran melalui emosional kita) , Spiritual Quotient (Hasil pengendalian pemikiran melalui rohani kita), dan Adversity Quotient (Hasil pengendalian pemikiran melalui keburukan/kemalangan kita).

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat