Tips Agar Selalu Hangat Bagi Pasangan Sibuk

Berdasarkan riset di beberapa negara menunjukkan bahwa 90 % pasangan suami istri percaya bahwa seks sangat penting dalam mempererat hubungan suami istri. Satu hal yang patut Anda catat, bahwa bukan frekuensi aktifitas seks yang menentukan kebahagiaan, namun sebenarnyalah pada kualitas aktifitasnya. Jadi tidak masalah jika Anda termasuk pasangan sibuk yang tidak terlalu sering melakukan aktifitas seks. Untuk menggantikannya Anda bisa melakukan konsolidasi pada pasangan dengan menerapkan beberapa tips sbb:

1. Bawa pasangan Anda untuk menikmati acara makan malam yang romantis.
2. Kirimkan surat cinta pada pasangan Anda. Berimajinasilah dengan mengenang kembali masa-masa nostalgia saat Anda berdua masih pacaran dulu.
3. Buatkan si Dia makanan kecil kegemarannya dan minuman favoritnya. Berilah pasangan Anda waktu luang untuk menikmati sepanjang malam acara TV yang ingin di saksikannya. Dengan terapi ini, Anda bisa melatih kesabaran diri dan meredam rasa egois Anda.
4. Jika pasangan Anda termasuk individu yang aktif dalam klub olahraga atau masuk jadi anggota tim sport. Maka tak ada salahnya jika Anda menyempatkan waktu khusus untuk menyaksikan langsung pertandingan yang dia mainkan.
5. Disaat yang tak terduga berilah pasangan ciuman di pipi atau di dahi yang dilakukan secara tulus. Atau bahkan pelukan hangat yang menentramkan hati dan memberikan rasa aman bagi pasangan Anda.
6. Sesekali Anda bisa membisikkan kata-kata cinta di telinganya.
7. Usahakan setiap waktu Anda akan meninggalkan rumah, hati Anda harus dalam kondisi tenang. Tatap mata pasangan Anda, berikan senyuman Anda yang termanis dan kedipan mata yang menggoda.

hihiiiiiiiiiiii.............

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat