Wahai Para Muslimah, Terimalahk Lamaran Laki-Laki yang Memenuhi 5 Ciri Berikut Ini Dan Jangan Kau Tolak.

Tags:


Tiap-tiap muslimah pasti mengidamkan lelaki yang shaleh lagi patuh, patuh ibadahnya, bagus akhlaknya dan indah bicaranya, pandangan mata yang menyejukkan, tiap-tiap untaian tuturnya yang baik lagi diisi beberapa nasehat yang indah. Mempunyai kepedulian yang tinggi dan perhatian, setiap wanita pasti mengimpikan bertemu dengan lelaki seperti ini sebagai pendamping hidupnya. Sebagai calon bapak untuk anak-anaknya, sebagai calon imam yang bakal memimpin serta menuntunnya hingga ke syurga nantinya.

Kebingungan yang kerap nampak untuk tiap-tiap muslimah yaitu bagaimana caranya mendeteksi atau lihat lelaki itu baik atau tak, bagaimana mengetahui ciri-cirinya. Banyak yang nampaknya shaleh tetapi sesudah menikah karakter aslinya memperlihatkan jauh dari keshaleh-annya, banyak yang terlihat di luar baik tetapi saat sesudah menikah tampak begitu terbalik sekali dengan karakter awal yang di kenal, penyesalan diakhir pasti hal yg tidak dikehendaki oleh semuanya wanita, tidak ingin bila pernikahan yang dia inginkan yaitu satu kebahagiaan tetapi berbuntut pada penyesalan lantaran memperoleh lelaki yang jauh dari harapannya. 

Tersebut kami bakal berikan 5 ciri lelaki shaleh yang in sya Allah baik, patuh dan pas dihati. 

1. Baik Hubungan dengan Allah SWT 

Ciri pertamanya yaitu mempunyai jalinan yang baik dengan Allah SWT, dapat tampak dari ibadahnya pada Allah, shalat pas saat, kerjakan amalan-amalan sunnah, menginginkan senantiasa dekat dengan Allah dapat diliat dari kwalitas serta kuantitasnya dalam berhubungan dengan Al-quran. Senantiasa melindungi diri dari perbuatan-perbuatan tak baik seperti menundukkan pandangannya pada wanita, melindungi pergaulannya dengan wanita, melindungi harta serta meyakinkan tiap-tiap harta yang dia nikmati yaitu harta yang halal, didapat dari sumber yang halal dan langkah yang halal juga. 

2. Baik Hubungan dengan Orangtuanya Terutama Ibu 

Ciri ke-2 yang dipunyai lelaki shaleh yaitu mempunyai interaksi baik dengan ibunya, tetap patuh serta taat pada ibunya, senantiasa berbakti pada ibunya, mempunyai kedekatan 
teristimewa dengan ibunya. 

3. Baik serta Perhatian 

pada Anak-Anak 
Ciri yang ketiga yaitu mempunyai rasa kepedulian yang tinggi terhadap 
anak-anak kecil, sensitive saat lihat anak-anak serta dengan cara refleks menginginkan bermain dengan anak-anak yang diliatnya, menggendong anak-anak yang diliatnya. Rasa ini nampak tanpa ada disengaja, namun memanglah telah ada pada dianya. Ini begitu utama lantaran mencari suami yaitu mencari calon bapak untuk anak-anakmu, jadi pastikanlah ia orang yang mempunyai kepedulian pada anak kecil, seperti Rasulullah SAW yang berhenti serta bahkan juga turun dari untanya saat lihat anak kecil. 

4. Baik Jalinan Sosial serta Kemasyarakatannya 

Berumah tangga yaitu sistem yang lengkap, mempertemukan dua insan yang tidak sama, mempertemukan dua keluarga yang tidak sama serta mempertemukan dengan kehidupan dan lingkungan yang baru. Hidup bertetangga yaitu satu diantara hal yang bakal ditempuh oleh tiap-tiap keluarga. Jadi kekuatan merajut jalinan sosial kemasyakaratan yaitu hal utama yang harus dipunyai oleh sang suami sebagai kepala rumah tangga, dapat membaur dengan sekitar lingkungan, ikut serta turut dan bebrapa aktivitas kemasyarakatan di sekelilingnya seperti kerja bakti, pengajian, sama-sama membantu serta menolong dalam sukai duka. 

5. Baik Hubungan dengan Uang 

Duit, ia memanglah tidaklah segala-galanya, walau demikian untuk memperoleh segala-galanya perlu yang namanya duit. Tidak sedikit rumah tangga yang bubar, hancur berantakan berbuntut pada perceraian cuma dikarenakan duit, apakah lantaran duit yang sedikit, suami yg tidak dapat mencari duit, atau mungkin saja kehidupan yang sangat boros tak seimbang pada pengeluaran serta pemasukan hingga mengakibatkan berhutang sana-sini. 

Kekuatan terkait baik dengan duit yaitu kekuatan harus yang harus dipunyai seseorang suami, dapat mencarinya lewat cara serta sumber yang halal, dan dapat juga mengatur pengeluaran, pemasukan dan pengelolaan investasi untuk hari esok. Baik hubungan dengan duit bukanlah bermakna ia kaya raya serta mempunyai banyak duit, walau demikian ia dapat memakai duit, menyeimbangkan pada pemasukan serta pengeluaran, mengatur emosi untuk pilih pada satu keperluan dengan yang cuma hasrat. 

Ya, lebih kurang tersebut 5 ciri lelaki shaleh yang bila ia datang melamarmu janganlah anda tolak, panduan lain supaya gampang berjumpa dengannya jadi pantaskan jugalah diri seperti apa ciri-cirinya, lantaran jodoh yaitu cerminan dirimu. Mungkin saja nampak lagi pertanyaan dari golongan muslimah, bagaimana caranya tahu lelaki yang mempunyai 5 ciri di atas?, Insyaa Allah bakal kita ulas kurun waktu dekat.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat