PLEASE JANGAN REMEHKAN INFO INI, JIKA TIDAK INGIN HAL BURUK INI TERJADI PADA ANDA, MULAI SAAT INI BERHENTILAH MENGUNAKAN LEKTOP DENGAN CARA DI PANGKU ?? JANGAN PELIT -PELIT SEBARKAN INI KE KELUARGA DAN REKAN- REKAN YANG ANDA SAYANGI....

Tags:



Anda kerap memakai laptop sembari menempatkannya di pangkuan anda ??? 

Ada baiknya Anda mulai sekarang anda hentikan rutinitas ini dikarenakan Anda dapat mengalami suatu permasalahan kulit dan pembuluh darah yang dalam dunia medis dan kedokteran disebut dengan Erythema ab igne.





Penyakit Kulit erytema ab igne di tandai dengan adanya bercak merah-merah, serta bintik - bintik kehitaman dan biasanya di sertai dengan rasa gatal yang hebat. Dan bila ini terjadi pada anda tentu saja semua ini akan sangat mengganggu bahkan dapat menurunkan rasa percaya diri anda. 

Apakah Erythema ab igne Penyakit Baru ? 

Penyakit erytema ab bukanlah sesuatu penyakit yang baru, pasalnya penyakit ini pernah terlihat muncul padajaman dulu. Walaupun pencetus utamanya bukan dikarenakan laptop, yang notabenenya tehnologi jaman dulu belum ada laptop.

Jaman dulu, permasalahan kulit ini sering terjadi pada mereka yang bekerja dekat dengan api dan kerap terkena panas seperti bekerja di depan kompor atau tungku api.

saat ini Erythema ab igne seringkali terjadi pada mereka yang menggunakan laptop di pangkuan, alat-alat penghangat bahkan juga ikat pinggang sauna yang kerap dipakai untuk menyingkirkan lemak diperut.



Proses terjadinya ertema ab igne

Pada awalnya penyakit ini di dahului oleh suatu kemerahan yang berupa jala dan penghitaman kulit disuatu daerah pada badan yang disebabkan paparan radiasi infra merah yang kronik dan berulang. Mula-mula kelainan kulit akan tampak kemerahan dengan rasa gatal dan seperti terbakar.

Makin lama terkena, serta berulang kali maka kulit yang terserang panas akan menjadi kelainan kulit berupa perubahan warna menjadi kebiruan, ungu atau kecoklatan yang berbentuk jala.

Bagaimana Mengatasinya Erythme ab Igne 

Untuk menghindari terjadinya Erythema ab igne. tentu saja anda harus menghindari paparan panas yang terlalu berlebih dan sering. Dalam hubungannya dengan laptop, sebaiknya Anda tak sering memakai laptop sambil menempatkannya di pangkuan.


Pemakaian alat-alat penghangat dan pemanas yang lain juga butuh di perhatikan.

Kontak panas yang terlalu berlebih dan kerap pada kulit sebaiknya dijauhi.

Pada masalah yang belum begitu kronis, kondisi kulit dapat kembali seperti awal mulanya apabila paparan panas dihentikan.

Tetapi, pada kelainan yang telah cukup kronis diperlukan pertolongan obat-obatan untuk melakukan perbaikan tampilan kulit

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat