Tahukah Anda ??? Kenapa Orang KURUS sulit GEMUK Walaupun Sudah Makan Banyak, Ini Penjelasanya !!

Tags:

Apakah Anda pernah mendapatkan orang yang kurus sekali tetapi makannya banyak serta badannya masih tetap kurus ???



Memang hal semacam ini akan terlihat sangat menjengkelkan sekali. Terlebih bila Anda termasuk juga orang yang makan sedikit tetapi dengan mudahnya jadi gemuk.


Ditulis dari boldsky. com, ternyata ada alasan medis yang mendasarinya berikut penjelasanya :

Mereka hanya mengisi perut sekitar 80% 

Kenyataannya walau orang kurus mempunyai nafsu makan yang demikian besar, tetapi mereka hanya mengisi perut mereka sekitar 80%. Dan hal semacam ini adalah rutinitas yang baik. Jangan pernah Anda sangat kalap jika melihat makanan dan pada akhirnya anda kekenyangan sampai perut jadi begah.

Mereka cuma makan waktu lapar 

Orang kurus condong makan sat mereka betul-betul lapar. Mereka tidak terlalu sering makan, hanya untuk memuaskan keinginan mereka untuk mencoba satu atau dua makanan saja.

Mereka bukanlah emotional eater 

Emotional eating merupakan kekeliruan paling besar dari orang gemuk. Saat mereka merasa tidak stabil kondisi emosinya, mereka akan makan. Waktu geram atau depresi, mereka makan. Bahkan juga waktu bahagia merekajuga makan. Sehingga dapat ditebak mengapa orang gemuk susah sekali menurunkan berat tubuh mereka.

Buah merupakan makanan ringan mereka 

Satu diantara rutinitas baik dari orang kurus yaitu mereka memilih buah untuk makanan ringan mereka. Hingga dapat ditebak, berat tubuh mereka senantiasa stabil.

Mereka tak makan sembari nonton TV 

Makan sambil nonton TV memanglah mengasyikkan. Akan tetapi jika anda tidak mengontrol makanan yang Anda makan. makan tanpa anda sadari berat badan anda juga makin tambah. Tidak hanya pada saat menonton TV, anda dianjurkan tidak untuk melakukan apa pun saat makan.

Mereka mempunyai pengendalian diri yang baik 

Pengendalian diri yang baik adalah kunci untuk memperoleh tubuh yang terus langsing. Oleh karenanya bila Anda ingin tetap langsing, maka milikilah pengendalian diri yang baik serta jangan sampai makan terlalu berlebihan.

sumur : boldsky. com


HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat