Lewat Instagram, Survivor TransTV Minta Maaf Ruben Onsu Makan di Warung Saeni

Tags:

Syuting program acara TransTV yang menampilkan artis Ruben Onsu dengan asyiknya makan di Warteg Saeni ternyata untuk tayangan program Survivor. Beberapa jam setelah syuting yang menampilkan Ruben Onsu makan di warteg Saeni, manajemen Survivor TransTV langsung meminta maaf.

Lewat akun Instagram @Survivor_TransTV, mereka menjelaskan tujuan syuting pada Sabtu, 18 Juni 2016, untuk program acaranya. Selain itu, mereka juga meminta maaf atas adegan syuting di Warteg Saeni. Berikut permohonan maaf Survivor TransTV:




Hari ini kita syuting di serang, dengan tujuan untuk mengangkat profil ibu saeni sebagai tokoh survivor kita, dimana usaha seorang ibu berjuang mengangkat derajat keluarganya, motivasi beliau bekerja dengan membuka warung makan demi anak2nya agar bisa mendapat pendidikan yang lebih baik.

Kami sangat beruntung bisa bertemu dengan ibu saeni. Adapun pemberitaan yang berkembang di media sosial dengan beberapa capture foto dan pemberitaan yang sudah bersifat provokasi dan menyudutkan host kami, mohon dicerna dengan pandangan yang positif. Tidak ada niatan untuk kami melecehkan pihak manapun. Untuk itu kami meminta maaf ke berbagai pihak yang mungkin terganggu dengan aktivitas kami tadi.

Semoga di bulan yang pernuh berkah ini kita bisa saling berhusnudzon. Dan juga saling mendoakan antar sesama. Aamiiin

Seperti diketahui, Survivor TransTV merupakan sebuah program petualangan yang dilakukan oleh selebriti terkenal yaitu Ruben Onsu. Survivor TransTV biasanya tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 09.30 WIB.

Kehidupan glamor selebriti yang serba mewah dan tersedia, kini diuji dalam sebuah perjalanan mengeksplorasi budaya Indonesia. Ruben Onsu dan asistennya akan dimodali uang yang tidak banyak untuk dapat menjelajahi sebuah daerah yang telah ditentukan.

Pada episode kali ini, Survivor TransTV berencana mengangkat kehidupan Saeni yang telah menjadi polemik nasional itu. Saat syuting, ada netizen yang memfoto aktivitas syuting Ruben Onsu yang menyantap makanan yang disaksikan banyak orang.

Foto Ruben Onsu yang asyik makan itu lantas disebarkan sejumlah netizen dan langsung memantik reaksi keras. Survivor langsung mengklarifikasi soal syuting itu. Namun, sejumlah netizen tetap tak terima klarifikasi ini karena dinilai sengaja untuk memancing emosi warga Kota Serang.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat