Ahmad Dhani Kembali Menghebohkan Netizen " Makan Babi Itu Halal Kalau Babinya Bersih Dan di Makan Dengan Niat Yang Agung" ?? yuk sama - sama kita beri nasehat beliau agar gak lagi bikin-bikin kicauan2 yang bikin orang geram,,,,,,

Tags:

Musisi nyentrik Ahmad Dhani kembali menghebohkan netizen dengan kicauan di Twitternya yang menyampaikan kalau makan babi itu halal. Dhani memang tidak merincikan kicauannya itu ditujukan untuk siapa, serta tujuannya apa.



Kicauan Dhani itu memetik banyak reaksi dari netizen, ada yang berasumsi twittnya itu itu cenderung kasar, banyak pula yang mengingatkan suami dari Mulan Jameela itu dengan cara halus sampai melalui sindiran.




 " bila stress mencapai puncak janganlah bunuh diri ya mas.... kasihan anak2.. " tulis account Twitter bernama @tahamaaruf

 " mengapa ngamok2 mas...? Tidak berhasil nyagub ya...? " netizen dengan account @ardi_messiah turut berkomentar

 " sering2 mkn brokoli mas mengandung anti-oksidan dn betakaroten yg berfngsi mnyehatkn otak, sy simak otkmu mulai kurng sehat " tidak ingin kalah account @kempossagust memberi komentar.

Peristiwa seperti ini bukanlah pertama kalinya untuk pentolan Dewa 19 ini, Dhani memang di kenal sebagai seorang yang selalu menimbulkan pro-kontra melalui kicauan-kicauan di account Twitternya.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat