MENGHEBOHKAN KELAHIRAN SEORANG BAYI DISULAWESI SELATAN INI BIKIN HEBOH..!!!MERINDING MEMBACA ARTIKEL INI,,MOHON DI SHARE..

Tags:



Kelahiran seorang bayi di Kelurahan Bajubodoa Kabupaten Maros Sulawesi Selatan bikin geger warga. Sebabnya, bayi berjenis kelamin lelaki ini lahir tanpa disangka, dan sang ibu tidak pernah merasa hamil.

Tidak pelak, hadirnya bayi lelaki ini bikin heboh warga untuk berduyun-duyun melihatnya. " Awalnya hanya sakit perut pas sahur, lalu saya minta urut. Namun tiba-tiba pendarahan dan saya saksikan ada kepala bayi, " kata Tati, ibu dari sang bayi ini, Senin 20 Juni 2016.

Ibu


beranak satu ini mengakui, selama ini memanglah tidak ada sinyal tanda apa pun bila ia hamilA. Siklus datang bulan tetap ada walau tak teratur. " Tak ada tanda-tanda, perut juga jadi membesar baru-baru ini, namun saya sangka gara-gara banyak minum es waktu puasa, " kata Tati.


Tetangga Tati juga tidak menyangka bila wanita berumur 19 tahun itu hamil. Sebab, sepanjang keseharian ia tetaplah berlaku normal. Warga mengakui bila memanglah perut Tati agak sedikit membesar ketika bulan Ramadan. Tetapi itu tetaplah disangka bukanlah hamil.

 " Perutnya memang besar dikit. Tapi itu lantaran badannya gemuk, dan juga kerap minum es waktu berbuka puasa, " kata Raha, tetangga Tati.

Saat ini, bayi lelaki sehat itu, tetaplah disambut Tati dan keluarga. Walau tak ada persiapan apa pun untuk menyambut bayinya, anak itu saat ini jadi anak kedua dari perkawinan Tati yang telah mencapai umur tiga tahun.

Sumber : Viva. co. id
Sumber:http://www.tribunnewsx.com/2016/06/kelahiran-bayi-di-sulawesi-selatan-ini.html

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat