BEGINI CARA TURKI MEMPERKENALKAN MASJID KE PADA ANAK-ANAK DI SANA !! SEANDAINYA INI BISA TERJADI DI NEGARA KITA,MASYA ALLAH , MARI KITA BERSAMA-SAMA MENYEBARKAN ARTICEL INI,AGAR HAL SERUPA BISA TERJADI DI NEGARA YANG KITA CINTAI INI, AMIN,,,,,

Tags:

masjid ahmet hamdi akseki

TURKI. Sebuah foto dari Masjid Akseki Ahmet Hamdi Ankara menjadi viral di media sosial, dimana sekelompok anak-anak sedang bermain di area khusus bermain. Foto itu kemudian menjadi inisiatif bagi sejumlah masjid lainnya untuk menjadi masjid ramah anak di seluruh Turki.






Seperti diberitakan oleh DS, Senin (20/6/2016), keluarga yang mengunggah foto tersebut, mengunjungi Masjid Ahmet Akseki untuk Shalat Tarawih. Mereka menemukan area khusus anak-anak yang dapat digunakan untuk bermain dan menikmati waktu mereka. Masjid Ahmet Akseki terletak di dekat kantor Urusan Agama Kepresidenan Turki (DIB). Area khusus anak-anak itu mampu menampung 50 hingga 100 orang, yang dapat digunakan sambil menunggu orang tua mereka shalat Tarawih.

Mansur Sagir, muadzin masjid, mengatakan bahwa area khusus di Masjid Ahmet Hamdi Akseki hanyalah langkah pertama dari sebuah proyek yang kedepannya akan menjadi fasilitas terbuka untuk umum dalam waktu dekat.
masjid ahmet hamdi akseki2
masjid ahmet hamdi akseki2

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat