TERNYATA....!!! ADA RAHASIA BESAR DIBALIK SURAT AR-RAHMAN YANG BELUM ANDA KETAHUI...BERIKUT FAKTANYA...

Tags:

Rahasia Besar di Balik Surat Ar-Rahman


Satu hal yang istimewa dalam surat ini yaitu adanya pengulangan ayat yang artinya " Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang anda dustakan? "


Dream - Ar-Rahman adalah surat ke-57 dalam kitab suci Alquran. Surat yang turun di Kota Mekah ini terdiri dari 78 ayat serta berisi kemurahan Allah SWT dan nikmat-nikmat yang telah diberikan kepada jin serta manusia.


Satu hal yang istimewa dalam surat ini yaitu ada pengulangan ayat yang artinya " Jadi nikmat Tuhan anda yang manakah yang anda dustakan? ". Setiap saat Allah memaparkan kenikmatan yang diberikan pada hamba-hamban-Nya, Allah selalu bertanya dengan kalimat tersebut .


Jumlahnya pun cukup banyak yaitu mencapai 31 kali pengulangan. Ada apa gerangan dengan arti kalimat ini? Adakah rahasia besar pada kalimat tersebut sehingga Allah SWT


mengulanginya sampai 31kali?


Kalimat ini dapat ditemukan pada ayat ke-13, 16, 18, 21, 23, 25, 28, 30, 32, 34, 36, 38, 40, 42, 45, 47, 49, 51, 53, 55, 57, 59, 61, 63, 65, 67, 69, 71, 73, 75, serta 77. Bila surat ini dikaji dari segi numerologinya, jadi bakal ditemukan keindahan rahasia yang ingin Allah sampaikan kepada kita terkait rasa syukur yang seharusnya dimiliki setiap jiwa.


Angka 31 bila dikaitkan dengan surah ke-31 dalam Alquran maka akan ditemukan Surat Luqman. Anda akan semakin takjub dengan isi dari ayat ke-31 dalam surat tersebut yang berarti sebagai berikut :


�Tidaklah engkau memperhatikan kalau sesungguhnya kapal itu berlayar di laut dengan nikmat Allah supaya diperlihatkan-Nya kepadamu sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) -Nya. Sungguh, pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kebesaran) -Nya untuk setiap orang yang sangat sabar serta banyak bersyukur. �

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat