STOP MENGONSUMSI DAGING KAMBING BERLEBIHAN !!! BILA ANDA TERUSKAN MENGONSUMSI DAGING KAMBING SECARA BERLEBIHAN ANDA AKAN MENYESAL" ((TOLONG BAGIKAN ARTIKEL INI AGAR ORANG TAU BAHAYA MENGONSUMSI DAGING KAMBING SECARA BERLEBIHAN))

Tags:



Hewan kambing yaitu satu diantara hewan yang dagingnya banyak digunakan untuk berbagai olahan makanan. Walau ada sangat banyak manfaat yang bisa didapat, namun bila kita konsumsi dalam jumlah berlebih, tentu itu dapat menyebabkan fatal untuk kesehatan tubuh kita.

Seperti yang kita ketahui bahwa sumber lemak hewani serta protein memanglah berguna untuk badan, adapun manfaat dari lemak sendiri sebagai sumber cadangan lemak tubuh. Oleh karenanya pengolahan daging kambing sendiri dapat di padu padankan dengan banyak cita rasa seperti sup kambing, gulai, rendang, sup buntut dan lain-lain. Hal semacam ini yang mengakibatkan seorang lupa akan bahaya kesehatan yang mengintai ketika konsumsi olahan daging kambing karena cita rasa serta kelezatannya. Oleh karenanya kita harus sadar akan bahaya konsumsi daging kambing dengan cara berlebihan

 7 resiko bahaya konsumsi daging kambing secara berlebihan

1.Masalah pencernaan - Disebabkan lemak yang terdapat pada daging kambing tertimbun di lambung secara berlebihan, maka biasanya kita akan merasakan pada di dada atau heartburn. Hal semacam ini pasti akan mengganggu sistem pencernaan dalam


tubuh kita.
2.Penyakit gastroesphageal reflux disease - Penyakit yang satu ini sama dengan gaya hidup seseorang, jika kita terlalu


banyak konsumsi daging kambing dalam menu keseharian, maka tubuh kita akan rentan pada penyakit. Demikian ini dapat terjadi disebabkan asam lambung naik serta berbalik arah ke kerongkongan.
3.Sakit pada ulu hati - Bila kita konsumsi daging kambing, maka kita biasanya sering merasa pusing, sakit pada ulu hati serta bahkan mulut bakal merasa pahit. Hal ini karena ada aliran balik dari lambung yang menuju ke kerongkongan.
4.Penyakit jantung - Lemak yang ada pada daging kambing dapat menyebabkan penumpukan lemak secara berlebihan sampai menyebabkan penyempitan pembuluh darah. Apabila itu terjadi maka aliran darah yang semestinya mengalir ke otak terhalang oleh penyempitan pembuluh darah serta menyebabkan penyakit jantung pada penderita.
5.Kolesterol tinggi - Bahaya daging kambing setelah itu yaitu kolesterol tinggi, karena daging kambing mempunyai kolesterol mencapai 39 mg pada setiap 100 gr daging yang kita konsumsi.
6.Sembelit - Daging kambing yaitu satu diantara daging merah yang teksturnya tidak terlalu baik. Jadi diperlukan pengolahan yang sedikit lama. Jika kita konsumsi terlalu berlebih pasti dapat menyebabkan rasa sembelit.
7.Penyakit kardiovaskular serta bermacam penyakit lainnya - Kadar LDL pada daging kambing yang cukup besar memanglah tidak baik untuk kesehatan tubuh. Jadi bila lemak jenuh tadi terlalu banyak menumpuk pada sistem peredaran darah maka dapat menyebabkan penyakit fatal sekitar kardiovaskular serta bahkan dapat berujung pada kematian.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat