SALAH SATU CARA DENGAN MENGGUNAKAN SCRUB TOMAT ATASI JERAWAT ANDA...!!! BERIKUT CARA MEMBUATNYA !!!


Jerawat yakni persoalan yang demikian mengganggu terlebih untuk kaum hawa, baik yang masihlah remaja hingga sebagian kelompok ibu. Lantaran dengan munculnya jerawat, begitu mengganggu tampilan. 

Sekarang ini banyak beberapa bahan kosmetik yang dijual dipasaran untuk mencegah jerawat, mulai yang berupa krim, obat, herbal hingga spray Namun jika anda menginginkan cobalah bahan alami, Anda bisa memakai scrub tomat. Tidak hanya mudah didapat Anda dapat juga membuatnya sendiri. 

Dilansir dari vemale. com, tomat kaya kandungan 

vitamin A, C, serta K. Vitamin itu diakui bisa membuat perlindungan kesehatan kulit. Selain itu, kandungan asamnya ampuh kurangi pori-pori yang terhalang serta menghindar timbulnya jerawat. Dalam tomat ada juga 
kandungan 

likopen yang di kenali bisa melawan radikal bebas yang bisa mengakibatkan kerusakan beberapa sel. 

� Yuk belajar bikin scrub tomat 

Sediakan satu tomat lantas potong jadi dua sisi. Lantas taburi permukaan tomat yang dibelah dengan 1/2 sdt gula pasir. Lantas gosokkan ke kulit dengan gerakan memutar dengan cara perlahan. Gosokkan di ruang kulit yang rawan diserang jerawat seperti pipi, dagu, dahi, serta hidung. Cukup gosokkan satu hingga dua barangkali. Diamkan sebagian menit, lantas basuh dengan air hangat. Lalu baru anda bisa memakai pelembab lain. 

Untuk memperoleh hasil yang memuaskan, baiknya Anda memakai scrub tomat ini sekali atau 2 x satu minggu. 

Mudah bukan? Selamat mencoba ya

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat