SAH! Aming Resmi Nikahi Kevin

Tags:

Aktor yang dikenal dengan keeksentrikannya, Aming Sugandhi kini resmi melepas masa lajangnya. Pemain film yang kerap memerankan karakter perempuan atau waria ini baru saja menikahi seorang perempuan bernama Evelyn Nada Anjani alias Kevin.

Pernikahan Aming diketahui dari foto yang diunggah oleh aktor Tora Sudiro melalui akun Instagram @t_orasudi_rom. Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (4/6), terlihat Aming dan Kevin tengah memegang buku nikah.

"Anjriiittt berharap bgt gw ada di sana mink!!! Kaga konsen gw suting nih..." tulis Tora.

Tora juga memberikan ucapan selamat dan mendoakan pernikahan Aming dan istrinya. "Happy2 selalu ya minnk and Evelyn nada anjani (kevin)," ucap selebritis kelahiran Jakarta tersebut.

Selain Tora, Melly Goeslaw juga ikut angkat suara mengenai pernikahan Aming. Dalam akun Instagram @melly_goeslaw, Melly mengunggah video suasana pernikahan Aming.

"Pengalaman pertama jadi saritilawah di pernikan @psychodiva2016. Deg degan minta ampun, karna akad nikah kan sangat sakral, semua duduk serius, dan terharu, sekali lagi selamat ya Mink, Alhamdulillah," tulis Melly.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat