PARA ISTRI PERLU BACA!!! ISTRI,,KETIKA SUAMI ANDA BERUBAH/MENJADI MANJA,,ISTRI PERLU LAKUKAN HAL SEMACAM INI!! TOLONG DISHARE

Tags:



Ternyata tidak cuma istri yang dianugerahi sifat manja, kadang waktu suami juga memiliki karakter manja atau terlihat kekanakan dihadapan istri.

Misalnya saat tengah sakit, selama seharian tidak mau beranjak dari tempat tidur dan depan tv, bahkan juga selalu mengeluh tubuh sakit ini-itu, minta diambilkan ini-itu, belikan ini-itu, walaupun sesungguhnya sakitnya cuma flu ringan saja.


Bagaimana caranya istri menghadapi sifat manja suami yang terkadang muncul seperti ini?

1. Turuti saja apabila keinginan manja suami masih tetap bisa diterima, dan kadarnya masih tetap termasuk sebagian jarang Apabila suami manja seperti ini hanya satu bulan sekali, atau bahkan satu tahun sekali, tidak ada kelirunya bila istri menuruti semua


kemauannya yang mungkin saja berkesan kekanakan.

Apalagi apabila keadaan suami sedang tidak sehat, perasaan lumrah apabila ia jadi punyai hasrat dilayani lebih oleh sang istri.

2. Bila terus menerus dan kandungan manjanya keterlaluan, misalnya sampai membawa-bawa ibu mertua, baiknya istri mengomunikasikan hal sejenis ini pada suami dengan cara empat mata!

Suami melibatkan ibunya untuk penuhi hasrat manjanya? Misalnya minta dibelikan kendaraan, pinjam kartu credit orang-tua, main game online selama seharian, dllsb. Pasti sudah tidak wajar lagi dan terlihat begitu kekanakan.

Butuh bicarakan hal sejenis ini baik-baik dengan suami, berikan keberatan Anda padanya dan mencari jalan keluar bersama untuk temukan jalan keluar terbaik yang win-win solution.

Demikianlah beberapa hal yang bisa istri lakukan saat suami berlaku manja. Semoga bermanfaat.

HP ANDROID Kamu Memiliki Tampilan Yg Membosankan? : KLIK!! Download Aplikasi 3D Live Wallpaper Parallax Android Gratis

bfuafib

Post a Comment

Lagi Hangat